Minggu, 22 Januari 2012

Trend Bahasa Gawwl !

dari tahun ketahun kita sering tahu kalau kita punya bahasa kita sendiri atau lebih gampangnya kita sebut trend bahasa gawl kita...

dari tahun 1990an : helooow apa kabar boowww !!

tahun 2000an lebih : sumpeh loooh ?!! Serius looh ?!!

tahun 2003an : kite, lo aja kali gua gak !!

tahun 2005 lewat dikit : Kacian deh loo !!

tahun 2006 : So What Geto Loooocch !!

Tahun 2009 : Siapa aja boleeh

tahun 2011 : Kriik kriiik kriik

kenapa gua lagi maraknya membahas trend bahasa gaul ini ya tanpa gua beberkan sebenernya dari tahun ketahun gua pasti jadi sasaran empuk buat jadi bahan cengan temen temen gua

ya gua tau dari postur gua itu culun banget apalagi saat SD rambut belah tengah buat syahrini maafkan aku kalahkan model rambutmu dengan bedak sepenuh karung goni ada di wajah gua dengan sabun dee dee dicampur pantene dan sunsilk dan life boy

pokoknya saat gua SD gua culun abis. Kalau anak anak udah mulai bercanda dan gua mulai ikut pasti gua yang kena cengan dari trend bahasa gaul tersebut terus.. terus.. terus.. dan terus sampe gua bingung udah berapa kali gua ngetik terus

contoh waktu pertama saat gua saat smsan dengan mifta

Akbar : emang siapa ta yang ngeselin ? :)

Mifta : Siapa aja boleeehhh

gua gondok

terus saat gua di SMP kelas 2

saat lagi rame dikelas

Akbar : eh ada apaan nih?

semua : apa aja boleeh hahahaha !!

gondok sambil kejang kejang

sekarang masa SMA gua, yang gua pikir ini saatnya gua harus ganti pencerahan dalam hidup gua gak ada lagi akbar yang culun merdeka !!!

ternyata gak pertengahan bulan gua masuk di 105 di kelas X-G gua emang tetep jadi sasaran empuk buat temen temen gua

Akbar : *berusaha ngelawak (gak lucu)*

semua anak cowo : krik krik krik ahhahhhahhp ahhhhaaap

gua gondok

dan sekarang trend bahasa gaul tetep aja nyiksa batin gua

Akbar : eh bur lu tau gak ?

Sabur : gak kan lu belum kasih tau hahahhaaha

dan satu kelas ngakak (lagi)

dan tak ada henti hentinya gua lagi yang kena

Akbar : bercerita

Fathan : siapa ?

Akbar : si itu tu

Fathan : gak lo siapa hahahha

hening

gua kicep dusun

intinya trend bahasa gaul itu seharusnya gak menyiksa orang orang kayak gua fakir lawak kami bukanlah kelinci percobaan cukup sudah kami ditertawakan sekarang kami yang akan mentertawakan hahahahaha

*nangis dipojokan kamar mandi sambil bershower*

Nb : kalau gua gak ngetik sampe waktu yang cukup lama mungkin gua udah bunuh diri kebanyakan minum air putih

salam olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar