Rabu, 25 Januari 2012

Saat cukur rambut gua menggila

PERHATIAN DIBAWAH INI TULISAN BUAT ANAK YANG BERUMUR 17+ KEATAS !!!

Hari ini gua benar benar dapet banyak ledekan dari temen gua. baru gua masuk kelas temen gua berkata dengan indahnya

Anak anak : hahahahaha

Akbar : napa lu?

Anak Anak : rambut lu kocak bego bar

Akbar : iya gua salah potong jadinya begini dah rapi serapi rapinya untung nyokap gua gak minta gua cepak ABRI mungkin bisa geloyotan gua

Anak anak :huauahuahuahuaahahaha

Akbar : ......

dan dalam seharian gua bener bener merasa lebih ganteng payah dari biasanya awal pelajaran gua kira belajar biasa ternyata eh ternyata langsung dapet free test semacem ulangan dan mata pelajarannya kimia

roh gua keluar 1/4

saat gua dapet soalnya dan saat itu juga gua dengan bangga senyum semangat dan prestasi gua menunjukan kalau gua gak bisa !!

Mampus gua -__-

pelajaran demi pelajaran lewat kadang gurunya gak sadar apabila mereka lagi bercuap cuap di depan menggebu gebu kadang gua mengantuk dan gua akhirnya mengeluarkan novel Kambing Jantan yang gua pinjem dari sabur

emang jangan banget buat ditiru

berikut tips tips agar gak mengantuk dalem kelas

1. ambil buku pelajaran yang lagi di bahas dengarkan guru berbicara namun mata tetep fokus ke novel atau komik yang anda sudah tindih di atas buku

2. siapkan cemilan berupa kripik atau roti di dalam laci meja anda saran saya bawalah aqua agar tenggorokan gak seret

3. minta agar temen ngawasin jadi kalau guru datengin kita alibi bisa sempurna dengan cara kita jadi tiba tiba rajin

jika cara diatas masih membuat anda mengantuk saran gua adalah : TIDUR DENGAN BIADAB !!

akhirnya dipelajarin terakhir gua bertemu dengan bahasa arab entah kenapa berulang kali gua coba gua tetep gak bisa yang namanya bahasa arab dengan penuh kenistaan gua lebih baik duduk dibelakang duduk bersama orang benar sabur hahaha

awalnya sang papi guru *cie elah bahasa lu bar* lagi meriksain tugas bahasa arab ternyata tugas yang gua kerjain itu salah semua yang disuruh dikerjain kitabanya dan gua malah ngerjain dhamir gua dan sabur akhirnya dengan biada ngerjain tugas buru buru dalam waktu beberapa menit gua selesai. namun, naruto berkata lain gua dan sabur nyalin yang dhamir juga nasib akhinya tuh guru semakin dekat dan gua sama sabur pasrah untungnya sang guru baik dan kita gak diomelin

tiba tiba *jeng jeng jeng jeng*

Pak Masna (guru arab) : Baiklah bapak mau ambil nilai kefasihan bahasa arab lagi

alamatpalsuayutingtingiklanmarimas !!!

gua pasrah soalnya gua tau absen no.1 (gua) selalu di panggil pertama (yaiyalah) gua pun udah pasrah banget bakal dikasih soal dan harus translate ke bahasa arab tapi ternyata tuhan berkehendak lain

Pak Masna (guru arab) : Absen 20

Cihuuy gua gak dipanggil senangnya hatiku turun panas demamku

sabur ngeliatin gua beberapa anak ngeliatin gua gua cengo bin pongo

dalam beberapa kurun waktu nama gua gak disebut sebut dan akhinya tiba tiba pak masna muter muterin pulpennya di absen yang paling atas dengan raut wajah senang

gua berdoa biar bukan gua

Pak Masna (guru arab) : Fariiiiz....

gua dan (fariz) sabur berdoa

Pak Masna (guru arab) : Fariz Yudha

saburpun teriak kesenengan semua orang liatin dia gua dengan wajah sok cool mungkin bakal berkata kalau gua gak kenal orang di sebelah gua namun ternyata nasib berkata lain

Pak Masna (guru arab) : yaudah sekarang Fariz Sabur buakakakakakakakkk gua ngakak sekenceng kencengnya mampus lo bur translate dah tuh kata katanya emang enak hahaha... setelah ngeliat sabur kesusahan buat mikir bahasa arab dan akhinya terjawab juga kebiasaan blak blakan sabur kumat ingin rasanya kujitak dirimu kawaan

Sabur : pak akbar mau jawab pak tadi dia ngacung tangan

Pak Masna (guru arab) : baik apa bar jawabanya ??

Akbar : ..... ehhh ......

setelah belepotan jawab bahasa arab tersebut akhirnya gua dilepas juga dari soal itu disaat gurunya mau pergi sabur malah ngajak gua ngobrol yang gak nyambung

Sabur : bar rambut lu koplak bego bar haha !!

Akbar : hahaha (ketawa garing) kayak samson ya kalau cukur jadi bego

Sabur : bukan bar kayak ketek tikus hahahahahaha

Akbar : ..... (galau di pojokan kamar mandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar