Sabtu, 14 Januari 2012

keep your teeth from chili

Indonesia terkenal dengan makanannya yaitu cabe gak ada yang gak kenal cabe di Indonesia dari yang masih kecebong sampe yang umurnya udah kelebihan masih suka makan cabe memang cabe membuat cita rasa lebih enak dan bentuknya beragam dari cabe ulek, blender, sampe saus sambel

namun ternyata 9 dari 5 orang di Indonesia belum tau kalau cabe itu sangat berbahaya jika kalian tahu mungkin kalian tidak akan mau untuk menkonsumsinya lagi

cerita ini dimulai ketika gua, sabur, fathan, bramasta dan shinta sedang pergi makan mie ayam deket SMA 99 namanya mie ayam natural (sumpah enak murah lagi) gua sebagai penikmat mie ayam di Indonesia mulai mencicipi ayam yang ditaburi di atas mie sampe habis namun ada yang iri dengan tingkah laku gua ini

Sabur : bar kok lu cuma makan ayamnya

Akbar : emang namanya apa?

Sabur : mie ayam

Akbar : Justru disini bur kenikmatannya namanya juga mie ayam yang dimakan justru ayamnya dulu

Sabur : bar kalau makan mie disini harus pake sambel liat gua (melumuri mie tak berdosa itu dengan sambel secara biadap dan tidak prikesambelan)

Akbar : buseeeet banyak banget bur

akhirnya dalam waktu 5 menit mie ayam gua dan sabur mutlak habis (sabur emang laper) terus secara gak sengaja gua ngeliat sesuatu yang sangat memukau ada sambel nyelip di gigi sabur

Akbar : bur ada cabetis nyelipis di gigi lu

Sabur : apaan tuh bar

Akbar : (sok dokter) itu penyakit yang bahaya bur kalau udah stadium akhir gak bisa di ambil lagi dari gigi lu !!!

Sabur paniik sambil menggila dia kelojotan dan menghancurkan warung mie ayam dengan sekali pukul dan meneriakan kamekameha dicampur dengan rasengan mungkin namanya jadi kamerengan tapi ternyata gua berhalusinasi

sabur dengan gigih bagai patriot bangsa mencongkel cabe yang nyelip digiginya dengan sepenuh kekuatan dari pake jempol, kelingking sampe telunjuk

akhirnya saat semua yang melihat sudah pasrah akan nasib sabur cabe itu terambil dari mulut sabur semua terbelalak kaget akan bagga gua pun memeluk sabur dan menangis bahagia

Akbar : bur lu sembuh bur lu sembuh alhamdullilaah !!!!

Sabur : iya bar gua sembuuh (balas memeluk gua)

Fathan, Shinta : haha bego lu berdua

akhirnya setelah hampir dikira maho guapun melepas pelukan sabur dan melihat digigi shinta sekarang ada "cokolate nyelipis di gigine" !!!

hening.....

semua ngakak

shinta malu

NB : ternyata selain cabe coklat lebih berbahaya karena kalau udah nyelip di gigi dan udah stadium akhir kita cuma bisa pasrah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar