Kamis, 12 Juli 2012

Ketika Ritual menjadi Musibah

Aturan bukanlah masalah persetujuan diatas kertas hitam putih melainkan bagaimana kita menanggapi aturan tersebut...

mungkin itu yang bisa gua kasih buat lu yang sekarang lagi baca hehehe....

ada beberapa yang bilang kalau post gua yang kemaren bagus gua cukup seneng karena palingga post gua yang gua ketik dengan serius dapet tanggapan yang baik dari pembaca setia gua yap itu adek gua seorang karena pembaca gua kalau gak enyak, babe ya adek aye kawan kawan hahaha... *logat padang keluar (ehh)

kadang ide nulis gua bener bener keluar tiba tiba kalau lagi buang air contohnya bahasa kerennya pup huehehehe

belum lama ini gua emang lagi seneng senengnya buat CFD (Car Free Day) bareng rical sama sabur buat keliling monas-menteng jalur yang lumayan deket tapi bakal seru kalau kosong karena gua bertiga pasti balapan sepeda dan gua selalu beda tipis dari sabur kadang menang dan sering kalah dan rical belum bisa ngalahin gua hehehehe....

jadi karena sering sepedahan tiap minggu gua harus bangun pagi dan turun tangga buat mandi kebawah.. mungkin kedengerannya emang gampang tinggal buka gagang pintu turun tangga ambil haduk jebar jebur terus selesai...

tapi enggak setiap gua bangun pagi gua punya kebiasaan buat membulatkan waktu maksudnya gini kalau gua bangun jam 03.51 gua bakal matiin beker gua dan bangun jam 04.00 atau kalau gua bangun jam 03.01 gua bakal bangun jam 03.30 huehehehe gua emang sangat perhitungan...

dan waktu itu gua sangat ngantuk berhubung gua nonton acara Indonesian Idol 2012 di RCTI gua bangun jam 04.55 dan gua bangun jam 05.30 huehehe...

mata gua pun karena tergolong sipit dan masih ngantuk berat keliatan beler abis mungkin keliatan kayak gua jalan sambil tidur padahal gak dalam keadaan gua itu udah bangun gua pun ngambil gagang pintu yang gua simpen di atas lemari berhubung tenaga gua yang kuat gagang pintu gua patah pas malem malem gua abis nonton Idol

setelah gua ambil gagang dan membuka pintu gua pun turun tangga kayak aki aki yang umurnya 16 tahun jalan bongkok sambil megangin dinding bermodal hp di tangan kanan buat dengerin musik di kamar mandi nanti lumayan bisa teriak tanpa ketauan kalau nafas aja gua udah fals

saat gua udah dikamar mandi gua pun melakukan ritual pertama yap pup (tolong jangan dibayangin.. tolong jangan !!!) dan saat itu gua lupa gayung di sangkutin di tempat sabun di jarak yang gua bisa bilang 7x jarak lengan gua dan saat gua harus melakukan ritual pembersihan gua mencoba mengambil tuh gayung

gua coba gaya patung pancoran gagal, gua coba dengan gaya wushu dan gagal, gua coba dengan diam itupun tetep aja gagal gua nyaris frustasi akhirnya tangan kanan gua megang keran dan tangan kiri gua megang hp dan gua coba buat meraih gayung dengan tangan kiri gua...

sedikit lagi... sedikit lagi *biar agak dramatis

dan.....

bletak... jeeerrrrrrrrr.....

mampus keran kamar mandi gua patah... KERAN KAMAR MANDI GUA PATAH... diulang biar semakin syok...

gua pun panik mau nari iwa peyek gua gak kepikiran lagi akhirnya gua coba buat nutup tuh keran dengan tangan kanan dan kiri gua secara langsung dan tetep gagal air ngucur sangat deras dan bunyinya pengen bikin gua nyanyi *masih sempet

dan saat gua sadar hal yang penting. gua ngeliat tangan gua dua duanya lagi ada di depan keran yang patah dan gua mikir dimana ya Hp gua??? dan saat gua liaat kedalam baskom gua..

AAAAAAAARRRGGGHH !!!!!! AAAAARRRRRGHHH!!!! hp gua lagi kelelep dibak

gua pun masih teriak minta tolong bukannya ngambil Hp gua dan saat gua sadar gak ada yang nolongin gua ambil tuh Hp tapi bener layar tuh Hp udah item, gelap, burem, gak idup lagi

AAAAARRRGGGHH !!!!! Hp guaaa !!!

suara gua bikin satu rumah bangun hari itu juga

Ibu gua : Ada apaan sih bar

Adek gua : zzzzz (ternyata dia masih pules)

dan akhirnya setelah ngeliat Hp gua udah mati dan air terus ngalir gua lembar tuh Hp keluar kamar mandi dan gua sadar BEGO LU BAR kenapa diLEMPAR !!!! aaah otak gua udah parno permanen dan gua langsung melanjutkan mandi berserta yang lainnya dulu *biar bersih

setelah selesai gua liat HP gua dan diapun juga ngeliat gua kita saling melihat dengan penuh haru dan sedih gua gak bisa menahan rasa gua yang ingin memeluk cuma takut kesetrum jadi gua pretelin batere dan segala barang yang ada disana buat gua keringin di depan kipas...

30 Menit Kemudian.....

Gua pun masang HP gua dan nyalain seperti biasa dan mampus gak bisa diapa apain itu hp bisa nyala tapi gak mau ngerespon apapun yang gua lakuin sama dia bahkan sampe sampe ibu gua bilang "besok besok bawa aja radio ke kamar mandi lagian ada ada aja kerjaan kamu" dan gua cuma bisa pasrah dan berangkat sepedahan tanpa bawa HP

Antiklimaks... dan Hening panjang ditutup oleh tawa Sabur dan Rical yang denger cerita gua

NASIB...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar