Minggu, 22 Januari 2012

Saat Kau Robek part 2

percaya gak lu sama karma? mungkin bagi penduduk awam karma itu cuma hal tabu yang tak pantas di perbincangkan tapi asal tahu aja (tempenya abis). hari kamis lalu gua baru dapet karma.

bagi kalian yang udah baca cerita gua yang "saat kau robek" mungkin gua gak harus ceritain lagi secara detail tapi intinya setelah hari senin dengan celana SMA putih nya sabur mutlak robek dengan ketelitian sepersekian persen sekarang gua dapet balesannya

Horror....

jadi pagi pagi pada hari kamis gua sama temen temen gua frontal kebelakang kelas buat melakukan atraksi sabur suffle, rical ayan dan gua bengong awalnya gak ada keanehan yang bakal terjadi sebelum pak agus datang.

well pak agus itu gua gak tau orangnya kayak apa yang gua tau dari cerita horror anak anak dia bisa baca pikiran dan bisa bikin satu kelas gagal nyontek saat ulangan dan katanya pak agus terkesan galak oke sejauh ini gua belum kena soalnya gua rasa beliau gak galak galak amat sih

kembali ke cerita pas pak agus dateng sabur komandoin kita semua dan nyuruh kita semua jongkok alhasil semua jongkok buru buru dengan gerakan yang kompak

Breeeek....

saat denger suara itu hati gua dag dig dug bukan karena pengen ada parade tapi gua serius punya perasaan gak enak

saat gua liat dan ohh tidak astaganagaairtahunimlek celana gua robekk.... ahh celana gua robeeek !!!!

sabur ketawa

gua hening

sabur teriak

gua antiklimaks

sabur guling guling

gua nendang sabur

kejadian ini lebih parah lagi soalnya robekan gua tepat dibagian robekan sabur dengan ukuran robek yang kelihatannya sama dan sama sama celana putih SMA bedanya sabur senin dan gua kamis, sabur pelajaran akhir dan gua pelajaran pertama dan yang lebihnya lagi sabur pake boxer dan gua pake CD -____-

gua pun panik dari awal pelajaran gua gak pindah tempat duduk minjem jaket sabur buat nutupin robekan gua awalnya gak ada yang tau celana gua robek sampe pelajaran bahasa inggris dan guru bahasa inggris gua nyuruh muridnya (gua) buat maju kedepan

astaga malu abis gua ke depan dengan jaket menyerupai laga koki di MNC TV

Sabur : bar mau masak ya lu hahahha !!1

satu kelas ketawa

gua cengengesan berharap celana gua menyatu lagi dengan ajaib tapi setelah tahu itu semua gak terjadi gua balik lagi kekursi gua dan meratapi celana gua

saat gua duduk di belakang gua ada nada dari lagu yang gua tau liriknya akhirnya gua nyanyi berdua sama sabur mungkin sebenernya dia pengen ngina gua cuma perdulilah gua nyanyi aja buat ngilangin galau

When I ripped my pants
I thought that I had everybody on my side,
'till I went and blew it,
all sky high
and now she won't even spare a passing glance
all just because I (breeek..). ripped my pants.

pelajaran terkahirpun selesai saat gua tenang mau pulang sabur lagi lagi bikin ulah kayaknya dia punya dendam yang amat sangat sama gua

Sabur : bar robekannya tambah besar ya hahaha

Akbar : celana lu juga robek kali bur

Sabur : tapi gua pake boxer bar lah elu pake kancut hahaha

satu kelas ketawa

Akbar : gpp bur ternyata asik loh celana robek ademmm

satu kelas makin ketawa

dan akhirnya gua berfikir bagaimana caranya pulang dengan aman

nb : celana dalam itu punya kelebihan men
1. sirkulasi udara gampang masuk jadi adem deh badan kita
2. posisi kita duduk lebih enak
jadi jangan malu kalau hal ini terjadi sama lu semua ( bela diri)

tapi kalau celana lu udah robek kelemahannya mutlak bakal bikin lu malu abis abisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar