Sabtu, 02 November 2013

If you can got "MAGIC"

Hari ini gua lagi teledor banget..!! Gua jatoh dari motor, Insiden sepatu, Kaki gua memar, sepatu gua jebol dan masiiiiiih banyak lagi..

Dari awal gua kembali ke tubuh ini dan ngumpulin nyawa satu persatu dan yang gua pikirkan bahkan mungkin awalnya roh gua salah memasuki tubuh orang lain contohnya Andrew Garfield, Robert Pattison, dll berhubung wajah gua yang mirip mereka kemungkinan tadi pagi gua salah alamat saat baru bangun hehe.

Ketika gua bangun gua melihat tudung saji yang terdapat di atas meja makan gua (ya mana mungkin di garasi). Ternyata tudung nasi gua kosong

“Kruuuuuk... Kriiiiuuuuuk...” Suara merdu dari perut gua

Dan ketika ditranslate menggunakan stetoskop

Cacing 1                : Mama aku lapeer L
Cacing2                 : Sabar nak bocah culun ini belum makan apa apa nak.
Cacing3 :               : Iya sabar anakku sekarang tolong belikan papa koran di toko haji sulam. Loh?

Tingkat lapar gua sedikit memuncak dan gua Cuma ganjel dengan air hangat.

Ting..Tong.. (Sebenernya bunyi hp gua gak begini)
Tiba tiba hp gua berdering dan mengatakan kalau hari ini ada kumpul Grosteen Neasta. Grosteen Neasta itupun adalah perkumpulan dari KIR se Jakarta Timur dan wakil wakilnya termasuk gua. Gua pun siap siap dengan kecepatan tinggi.

Sip ceritanya udah selesai mandi.

Gua pun melanjutkan membuka pintu dengan keren dan seberkas cahaya menerpa wajah gua yang sangat keren ini (Baca : Pongo) dan bapak gua berkata “bareng papa aja bar berangkatnya”  oke keren akhirnya gua nungguin doi siap siap sambil nonton Shingeki No Kyojin dari hp.

Gua pun berangkat ke GRJT melewati beberapa tahap layaknya dora the exploler gua melewati berbagai rintanga untuk mencapai perjalanan gua ke GRJT.

1.       Gardu listrik pertigaan

Di gardu ini macet total karena ada seseorang yang hendak bunuh diri. Menurut desas desus doi udah manjat tower listrik dari magrib lalu. Yang gua bayangin untuk apa doi manjat tower listrik? Apa dia merasa nyawa itu gak terlalu berharga.

2.       Tol Cawang
Disini gua kena macet lagi karena ada bus yang mogok secara tidak prikemobilan.

3.       GRJT
Yes gua sampe. Krik ya hehe...

Gua pun mulai rapat dan waktu pun terus berlalu sampai waktunya untuk solat zhuhur. Saat solat zhuhur gua punya kebiasaan untuk nggak memakai sepatu gua ke mushalla karena satu alesan ribet banget dan akhirnya gua minjem sendal dari kak hadi

Gua                        : Kak pinjem sendal ya
Kak hadi               : ZZzZzZZz (Lagi tidur)
Gua                        : Ehm.. Okee bar ambil aja *gua merubah suara*

Dan gua pun melaju ke mushalla untuk sholat zhuhur.

Kriiingggg... Kriiiingggg... (sebenernya nada dering gua gak begini)

Gua        : Halo ini siapa?
Mama   : Kamu gak nyimpen nomor mama
Gua        : oh iya lupa tadi yang nelpon my mother
Mama   : Mama udah mau sampai GRJT cepet sini ikut mama pulang.
Gua        : Oke ma

Tuuut...tuuut...Tuuut

Gua pun lari ke ruangan rapat dan izin sama semuanya. Guapun berlari ke mobil lalu melaju pulang ke rumah.

Saat di perjalanan gua merasakan ada hal yang aneh, tapi gua telat menyadari itu. gua pun selonjoran dibangku dan mulai berfikir. "Kok kaki gua adem ya" terus gua mulai coba untuk gak peduli dan akhirnya gua berfikir lagi "Sendal gua yang ini kapan gua beli ya?? dan akhirnya gua sadar!!!!!!

ASTAGANAGABONARITUTORASUDIROOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!

Gua masih mengenakan sendal yang gua pinjem dari kak hadi. SENDAL KAK HADI MASIH DI KAKI GUAAAA... GUUUAA.. GUUUUAAAAA!!!! *Efek penulisan

ARRRRRRRRRRRRRRRRRGHHHH!!!!! Sepatu gua ketinggalan bisa dijadikan bayam gua sama presiden dan bu perdana menteri!!!!

KAMUS AKBAR :
Papa      : Presiden
Mama   : Perdana Menteri
Gua        : Jendral
Adek     : Kopral

Kriiiiiinggg........ Kringgggggg....

Gua                        : Halo?
Kak Hadi               : Akbar, Sepatu lu gua bawa ya
Gua                        : Iya kak bawa aja T.T
Kak Hadi               : Kok bisa ketuker sih bar? Sepatu sama sendal beda loh
Gua                        : Hehe T.T (Ampun kaaaak saya lupa)
Kak Hadi               : Itu sendal saya satu satunya loh
Gua                        : Hehehe... T.T
Kak Hadi               : Yaudah sabtu dibawa ya
Gua                        : Oke kak...

Tuuut...Tuuut...Tuuuuutt


Dan akhirnya ibu gua kultum dengan indahnya T.T

1 komentar: