Kamis, 26 Januari 2012

Pembalasan dari sang pitung

Sebelum baca blog gua mari ikut gua GALAU dulu pengumuman ranking udah keluar dan astaga masa gua rank 25 dan sabur rank 24 dan masa gua kalah 1 angka di bawah sabur mana nilai gua sama dia dempet dempetan terus lagi asem huhuhuhu tapi gua sama sabur cukup senang soalnya nilainya memuaskan hehehe

Sabur : Saya 24

Gua : dan uhm saya 25

Kami berdua adalah 2425 haha

oke emang garing banget so let's read my blog


Hari ini hari kedua gua masuk dengan cukuran rambut gua yang aneh baru . gua serasa menjadi orang lain dengan adanya kehadiran dari rambut tol cipularang ini *loh

Kamis akhir merupakan dimana kita siswa 105 memakai batik bebas dan semua anak di kelas X-G memakai batik bebas dan gua menganggap sekarang X-G bukanlah sebuah kelas melainkan sebuah tempat kondangan dimana kami bagaikan camat yang sedang mengurus KTP *bahasa lu bar

sepertinya rambut aneh gua membuat gua seharian puas dapet ledekan dari temen temen gua pagi itu kita lagi bercandaan di depan kelas ada gua, sabur, gama, oji, fathan sama veddar

Sabur : bar setelah gua liat liat potongan rambut lu terus lu make batik mirip seseorang deh hehe

gua : siapa bur? *dag dig dug (paket bedug)

Sabur : Mirip pak widi bar hahahaha

semua anak anak pun tertawa dan ikut ikutan ngeledekin gua

Oji : buakakakakak misi pak widi saya ajarin nari dong pak

gua : hehehehe *ketawa kegaringan*

Gama : Pak kalau nyanyi suara 2 gimana pak? gini kan pak ? laaaa laaaa laaaa

gua : hehehehe *makin garing*

Fathan : pak kita nari lagi kapan pak buakakakakakak

gua : gondok sebelah kiri

Sabur : buakakakakakakakakkakkk hahahahahahaha ciie bapak anak

dan akhirnya gua berubah jadi rubah ekor 9 yang ternyata bernama asli kurama gua pun menyerang para monster berekor yang lainnya *loh bar ngaco lu !*

hehehehe becanda ding sebenernya yang terjadi selanjutnya gua bete banget sepanjang hari dikit dikit gua kena mulu buat bahan cengan apalagi kalau udah jam buat solat zuhur entah kenapa apa gua lagi hoki tiba tiba pak widi ada di sebelah gua.

sabur pun cekikikan dan akhirnya berbisik sama gua

Sabur : bar lu mirip banget bego bar buuaakakakakakakkakk ahahahhaha

gua akhirnya punya pilihan tepat sok cool dan pura pura gak denger sabur terserah deh dia mau cuap cuap kayak ikan mas koki di getok sumpit kek atau kayak hamster di cekokin gulali kapas

setelah solat selesai dan pelajaran terakhir selesai gua tetep aja jadi bagian lawak buat teman teman tersayang gua !

Sabur : pak saya lomba lagi kapan pak hahaha

gua : hahaha lucu lu !!

dan akhirnya saat pulang gua yang lagi liat sabur nari saman sama nadya *serasi loh* dan ngambil parfum nadya terus nyemprotin ke badan fathan akhirnya badan fathan wangi yang bikin idung gua trauma berkecandungan

gua akhirnya punya ide gila : SEMPROTIN PARFUM YANG BANYAK KE SABUR !! ya ide yang sangat brilian hahaha gua pun ngambil parfum nadya diam diam bagaikan Kaito Kid di komik Conan gua pun dapet parfum nadya akhirnya gua kocok tuh botol sedikit dan...


Pssssssssssssssssssstttttttttttttt.................. Psssssssssssssssssssssssssstttttttttttttttt...........

gua semprot badan sabur sebanyak banyaknya


sabur kaget

sabur nyium jaket bekas gua semprotin parfum belerang nadya

Sabur : Hooooooeeeekkk..... bau banget sialan lu bar

Gua : hahahahaha mampus lu bales dendam gua dikatain daritadi haha

Oji : bur bau lu kayak jablay gongseng dah bur buakakakakakak

Gua : huaahhahhahahahhahaha bau anyiir bur

Sabur : bangsat lu !! *nyium jaketnya*

Gua : hahahaha

dan sekarang sabur pulang dengan menutup badannya dengan tangannya padahal tetep gak ngaruh dan guapun tetep mempengaruhi semua kenalan sabur buat nyium badan sabur dan mereka semua setuju bau parfum belerang dari badan saburpun dapat merambat sampe kejauhan 20000 Km

nb: mungkin setelah ini sabur bakal ngelakuin apa yang bakal dia bilang nyuci jaketnya 7x dan salah satunya pakai pasir haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar