Selasa, 24 Januari 2012

Akbar Evandio is wrongman

kehidupan SD gua itu bener bener nista banget singkat cerita dari SD gua itu culun banget ya banyak hal yang gua lakuin rata rata mempermalukan diri gua sendiri

karena berhubung gua gampang di bodohin orang gua sering kalah kalau udah adu mulut sama temen temen gua

pernah ada kejadian yang gua alamamin saat kelas 5 SD dimana gua suka banget minjem rautan temen gua faza rais purnomo, minjem pulpen bella syahadatina dan minjem penghapus adi bima sanjaya dan kalau laper gua ngemis ke aming buat di utangin mie gelas lengkap dengan satu sendok plastiknya

pernah ada kejadian saat gua lagi buru buru ke bawah mau minta air ke temen gua nyenggol rautan faza dan alhasil rautan yang merupakan bukan rautan biasa



kira kira begini bentuknya

pas tuh rautan jatuh awalnya gua kira gak kenapa kenapa tapi ternyata besi buat penahan pensilnya lepas dan gua klimaks menjadi panik akhirnya gua ketok aja rautannya secara paksa alhasil tetep rusak

Faza : bar apa yang lu lakuin sama rautan gua. ah gak mau bar pokoknya ganti harganya 85.000

Akbar : hah mahal banget tuh faz ?!

Faza : emang harganya segitu

Akbar : iyeeee (panik)

setelah gua berfikir (emang bisa) gua bergumam kalau harga rautan kayak gitu gak mungkin harganya semahal itu akhirnya gua pergi ke toko buku deket rumah gua dan gua liat harganya cuma setara 35.000

bujunaga

gua dikibulin sama faza sepertinya saat gua pun sadar akan uang jajan gua saat kelas 4 SD hanya 2000 rupiah perhari gua pikir berapa hari gua harus jadi gembel sekolah ??
akhinya gua ngambil kalkulator (gua gak jago ngitung)

35.000 : 2000 = 17.5 artinya selama 18 hari gua bakal jadi gembel yang gak jajan dan cuma bisa minta sesendok tiap ada yang bawa bekel

jleeb ...

akhirnya selama 2 minggu gua ditagih terus sama faza entah berapa alesan gua selalu pake biar tuh uang gua kumpulin dulu dan langsung beli rautannya kalau gak masa gua bayar 85.000 rugi 50.000 dong gua (dalam hal ini padang gua keluar)

ada saat dimana dia hasut temen temennya buat musuhin gua

ada dimana saat dia jahilin gua yang bikin gua kadang gondok

akhirnya setelah sadar gua liat tuh rautan udah bener dan dia tetep aja mintain gua buat bayar uang ganti rugi dan saat itu dia liat penggaris yang gua bawa penggaris Mc'donald dari ulang tahun adik gua

Faza : bar bagus tuh penggarisnya punya siapa ?

Akbar : adek gua, gua betak pas dia lagi tidur. kenapa ?

Faza : buat gua ya bar utang lu lunas deh

Akbar : gih sono ambil

akhirnya gua kasih penggaris gua berhubung tuh penggaris udah nyaris gak layak pakai dan adik gua juga gak pernah pake jadi mending buat dia ajalah yang penting si kribo satu ini berhenti bercuap cuap kayak ikan cupang 2000an yang di jual di depan sekolah

beberapa hari kemudian faza mendatangi gua (lagi) saat istirahat padahal gua sedang asik asiknya disekap sama meja gua dan tidur di kelas

Akbar : ada apaan faz (tidur gua terusik)

Faza : bar gua balikin deh penggarisnya kayaknya gak setara sama rautan gua

setelah gua liat keadaan penggaris gua udah rusak ditangan dia udah ada coretan nama dia di belakang pake spidol permanent dan warnanya yang udah terkoyak secara tidak eli

Akbar : gak ah enak aja lu udah puas rusakin minta balikin

Faza : yaudah deh bar tapi utang lu tetep ya soalnya gua haus bar mau beli minum

akhirnya karena gua gondok gua kasih dia 500an logam dan gua ambil lagi penggaris gua walau gak rela udah di nodain sama tinta dengan nama dia

Akbar : tuh ambil aja kalau aus bilang aja gak usah sok gua ada utang lagi dong

Faza : oke deh bar

akhirnya gua kembali ingin melanjutkan tidur nyenyak gua berhubung masih istirahat mungkin aja dapet mimpi contekan saat gua tidur

Kriiiing...... Kriiiiing

dan akhirnya bel masukpun berbunyi

hening

gua gondok......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar