Senin, 23 Januari 2012

Insiden dompet ilang.

Hari ini gua nyaris kehilangan dompet gua. mungkin dalam kategori gua emang teledor banget jadi orang apa aja gampang ilang

mungkin kalau kepala gua gak nyambung sama badan setiap bangun tidur gua bakalan bilang "ma, kepala akbar ada dimana ya tadi akbar taro dimeja" dan ibu gua mungkin merepespon "kepala kamu dimakan tikus nak".

ya gua tahu sikap ceroboh gua gak pernah hilang hilang contohnya kalau gua punya mainan dan gua janji mainan itu gak akan hilang besoknya mungkin mainan itu udah mengadu ke komnas HAM (Hak Asasi Mainan) karena saat gua tidur tuh mainan kebuang secara ketidak prikemainan

berawal dari gua main dirumah temen gua bobit bersama gua dan kitting bermain PS 2 dengan game Naruto Shippuden. Cuma jam udah menunjukan pukul 5.25 dan itu saatnya buat gua pulang kerumah.

awalnya gak ada kejadian apa apa sampe gua ngerasain gua kebelet buang air (pipis) dimana gua lari sampe kerumah dipertengahan jalan gua mau beli air putih buat gua minum. Oke emang aneh gua kebelet tapi mau beli air

saat gua mau ambil dompet ke saku kiri gua

"loh kok dompet gua gak ada ya kemana nih?"

Kitting : kenapa bar ?

Akbar : dompet gua gak ada ting balik kerumah bobit lagi yuk mungkin ketinggalan

saat gua balik kerumah bobit hasilnya gua tetep gak nemuin dompet gua asli gua panik soalnya isi dompet gua ada kartu pelajar gua, STNK, uang 62.500 ditambah kwitansi pembayaran recording gua

bobit sama kakaknya bilang kalau dompet gua pasti di kitting dan gua disuruh meriksa kantongnya dan tetep aja gak ada

akhinya gua balik dengan wajah sedih tenang sedih asli kok bukan wajah mutun gua. saat mau jalan pulang gua liat dari jauh ada segerombolan tuh bapak bapak nunjuk gua

akbar : ting kayaknya dompet gua di mereka deh ting

kitting : mungkin bar

akbar : alhamdullilah dah ketemu nanti gua tulis di blog ahh

saat udah nyampe 3 bapak bapak jegat gua ternyata bener dompet gua ada dimereka cuma dari raut wajah mereka terlihat sangat kesel dengan kitting gua gak tahu kenapa apa karena dia kelihatan kayak komodo hanya tuhan yang tahu

Bapak 1 : kamu tadi ngapain buang dompet kamu ke tong sampah !!!

Akbar : Hah, apaan pak saya gak buang justru saya cari

Bapak 2 : bukan kau tapi temanmu ini tadi saya liat dia buang dompet kau ke tong sampah memang kau tak merasa dompet kau dia ambil??

Akbar : gak pak saya mana tau

Bapak 1 : bukan kamu tapi temen kamu. kamu copet ya disini !! (mau mukul kitting)

Kitting : gak pak orang saya bercanda tadi dompet dia jatoh terus saya bercanda buat buang dompetnya tapi saya gak tahu kalau didalemnya ada Kartu sama STNKnya pak bapak dengerin dulu penjelasan saya

Bapak 1: bercanda apaan kamu kayak gitu ! kamu juga (nunjuk gua) kenapa kamu mau di becandain gitu sama dia

Akbar : lah saya gak tahu pak dia bercandanya begitu

Bapak 1: tapi apa kamu kenal sama anak ini tadi sebenernya saya udah liat dompet kamu jadi mau saya kejar kamunya

Akbar : Kenal kok pak dia temen saya pak

singkat cerita ternyata tadi pas gua lagi lari dompet gua diambil kitting terus dia lempar dompet gua ke tempat sampah pas gua langsung sadar dia masih pura pura gak tau sampe akhirnya tuh bapak bapak ambil dompet gua dan ngira kalau kitting itu copet

setelah masalah nya reda gua pulang kerumah awalnya gua sih biasa aja soalnya gua tau dulu kitting emang jago masalah begituan dan gua ngerasa bercandaan dia kali ini cukup kelewatan. Namun, dia adalah sahabat gua dan gua percaya dia gak mungkin sejahat itu sama gua dan gua berfikir kadang mungkin gua juga kelewatan dalam hal jokes

sampe akhinya kitting sms gua begini




intinya gua tahu kalau kitting bercanda suka kelewat batas. cuma saran gua disini adalah seburuk buruknya bercandaan temen lu kadang ada saatnya disitu kita buat jadi dewasa dan berpikir "apa kita mau musuhin" atau "kita maafin dia"

kadang dua pilihan ini mungkin berat buat lu pilih cuma saran gua pilihlah nomor 2 karena sahabat itu bakal coba buat hibur kita walau kadang jokesnya berlebihan

is a valuable friend though sometimes they make mistakes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar