Sabtu, 28 Januari 2012

TK tak seburuk yang dibayangkan

mungkin hari ini gua gak bisa menceritakan pengalaman sehari hari sebab gua sedang terperangkap oleh galau *cieelah bahasa lu bar* so, let's go back to my past

saat gua TK gua bagaikan preman cilik yang imut (maksa) setiap hari gua bagaikan berandalan yang bangun jam 6 pagi dan datang ke TK saat itu juga dan ketika gua di dalam TK ROBBANIgua bakal bilang yes, gua yang pertama dateng saat itu masuk jam 7

TK Robbani tempat gua belajar ada di deket rumah gua di Jl. Tanjung Raya

padahal awal gua masuk TK itu dengan muslihat dari ibu gua  awalnya saat masuk gua bener bener bakal ngerasa bosen dari jam 7 sampe jam 10 buat di tempat yang jauh dari rumah gua pikiran gua udah horror ngebayangin tempat yang bernama TK itu

akhirnya dengan biadap gua meluk meja. gak tau meja siapa yang gua peluk tapi gua peluk seerat eratnya biar gua gak jadi masuk TK gua berharap gua meluk meja sampe pelajaran selesai

Guru TK : akbar (narik gua) masuk nak

Gua : gak mauu

Guru TK : akbar kalau masuk didalemnya ada banyak mainan buat akbar

gua ngelepas pegangan dan masuk ke ruangan gua *gampang banget disogok*

saat gua masuk parah banyak banget anak ingusan yang ada didalam sana ada yang ngisengin anak yang lain ada yang nangis ada yang berak di celana ada yang diam membisu ada yang keliling kayak kuda lumping

gua nelen ludah

akbar main sama mereka dulu ya

APAA ? MAIN ? gak salah tuh yang ada malah gua yang disiksa sama mereka

saat gua datengin mereka (namanya robin dan zaki)

R dan Z : Siapa kamu?

gua : Akbar

R dan Z : anak baru ya? seraaaang

gua : glek *nelen ludah*

disini terlihat banget gak TK, SD , SMP, SMA pasti selalu ada jagoan yang nguasain anak anak disana sebagai kepala suku

dan akhirnya gua dipukulin dengan sedotan yang mereka kira pedang

Robin : wow hebat gak nangis kita temenan yuk

Zaki : iya kamu sekarang temen kita

gua : *ngangguk pasrah*

setelah gua main dengan mereka dan kenalan dengan semuanya gua sadar TK bukanlah hal yang menakutkan karena mereka sama kayak gua yang belum bisa apa apa dan mulai bakal belajar

suatu saat kita akan menjadi dewasa dan kita beer bener belajar menjadi yang terbaik dan berlomba buat meraih itu semua dari saat kita kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar