Senin, 23 Januari 2012

Tragedi perjalanan ke mekarsari

hari ini gua bakal flash back ke kejadian pada bulan mei saat gua masih menginjakkan kaki di kelas 3 SMP


awalnya temen gua indra pertama kali ngajak gua berenang. berhubung dia dapet tiket gratis karena ayahnya yang TNI namun ongkos makan dan lain lain tetep bayar sendiri (nasib)

karena berfikir gratis semangat gua pun memuncak untuk ikut serta apalagi waktu itu cewe gua udah kesana dan katanya seru jadi kenapa enggak buat gua test kesana..

pada hari H gua dan temen gua bimo dateng kerumah indra dan sudah siap dengan semuanya namun apa daya karena gua kelamaan karena beli indomie di warung pop ice gua sama bimo di tinggal karena ketinggalan akhirnya kita kejar rombongan motor indra dan rama.

pertama kali ngebut kita bisa menyusul rombongan. dengan sok tau kita masih aja ngebut terus bimo berhenti menepi buat nunggu indra gak taunya kita udah di incer namun kita belum tau kalau ada mata jahat mengincar kita..

pas indra udah dateng kita langsung jalan lagi tapi akhirnya malah ketinggalan jauh banget. Namun, tiba ada seorang bapak bapak nyalip motor kami berdua karena kita gak salah kami pun terus maju. Tapi tuh bapak bapak (baca : maling) malah membegal motor gua lalu menendang sampai gua kehilangan keseimbangan

pas kami berhenti kami malah ditendang tepat di bagian kaki kami. karena kami hampir puas kena pukul kami nanya mau dia apa?

Akbar : ada apaan pak ?

Maling sangar : kalian tadi gak liat kalau motor kalian nyenggol motor saya liahat nih lecet

Akbar : lah bukan salah kami pak kita udah menepi di kiri kenapa bapak salip dari celah kecil !!

Maling sangar : saya gak mau tahu pokoknya kalian ikut saya dan tanggung jawab


akhirnya gua pun di bawa ke tempat yang aneh alias warteg banyak pertanyaan yang di berikan pada gua dan bimo. beberapa saat gua liatin dia dengan make helm di dalem ruangan gak mau dilepas, dia pake masker yang nutup setengah wajahnya, kulitnya sawo busuk badan kira kira 185 cm dengan badan yang cukup atletis


Maling brengsek : Kalian mau kemana tau gak saya buru buru

Akbar : gak pak. saya mau pergi sama temen

Maling brengsek : terus gimana motor saya !!

Akbar gak tau deh pak

Maling brengsek : (liat tas gua dan liat isi dompet gua)

akhirnya bimo di suruh beli bensin dan gua di suruh ikutin si bimo gua curiga kenapa gua harus ikut pas gua mau ambil tas gua

Praaaak (mukul meja)

Maling Asu : udah saya yang jagain tas kamu ikutin temen kamu sana !!

Akbar : tapi pak

Maling Asu : sana brengsek !!

gua di suruh ngejar dia yaudah gua kejar dan alhasil pas kita sudah nyampe tuh warteg lagi tuh maling udah pergi karena gua panik gua masuk ke dalam tuh warteg sambil menemukan 2 teh manis yang belum di bayar dan tas gua yang berisi 3 Hp ludes abisss.. mana pas gua liat plat nomor tuh maling dicopot lagi..

saat gua mau kejar sang maling tiba tiba mbak warteg pu berkata dengan indah membuat gua siap nempong dia pake gulali 2000an

Mbak Mbak : dek teh manisnya belum dibayar?

Akbar : mbak saya di begal semuanya ludes mbak masa gak kasihan lagian kenapa mbak gak jegat tadi orang itu

Mbak mbak : oh itu tukang begal ya dek saya kira om kamu abis baik sih

hening

pala mbak mbaknya pengen gua sodok sedotan limun

Bimo : gila lu orang kayak gitu dibilang om gua !!

Keesokan harinya temen gua bilang " bar, kemarn Haplo w telp dan nyambung.. inilah percakapannya

Indra : Eh anj*ng balikin Hp temen gua

Sang Maling : Ba*ot ini Hp gua Si*l*n mau apa lo asal nuduh aja

tuuut... tuuut... tuuut

hening

terus bimo nelp lagi dan inilah pembicaraan mereka yang sangat singkat dan menyebalkan

Bimo : Hei kamu balikin Hp saya ( suara di beratin biar kayak bapak bapak )

sang maling langsung nutup telpnya ternyata dia takut sama suara temen gua tersebut

Akhinya kini gua cuma dapet meratapi kesialan gua yang bertubi tubi mungkin karena gua gak punya pengalaman jadinya gua jadi sasaran empuk buat para penjahat yang sedang butuh uang

Life goes on akhinya gua lupain masalah itu dan mulai a New Day

Bagi sang maling yang ngambil Hp gua beserta uang 30.000. gua mohon tobat lah karena gua kasian sama keluarga lu yang gak bisa masuk surga karena makanan haram men bertobatlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar