Selasa, 10 Januari 2012

saat kau robek

kadang gua pikir pecicilan atau yang kita sebut dengan hyperaktif (abis belajar) merupakan gejala dimana kita sebagai kaum dari planet mars menunjukan kebolehan ada yang menunjukan skill musik, tari bahkan aksi dikubur dalam beton intinya cuma satu untuk menunjukan bahwa kita juga bisa

hari ini gua nulis bukan cerita tentang gua doang tapi tentang temen gua juga kita sambut Fariz Sabur Raharja walau kedengeran nama ini seperti sejenis nama kera di kepulauan galapagos alhamdullilah setelah dia meyakinkan gua dia adalah manusia

gua bilang begini karena satu dia itu gak bisa diem melebihi gua menurut gua karena dalam badannya mungkin ada pertenakan cacing kremi yang mampu mengambil alih tubuhnya sehingga tubuhnya gak bisa diem atau bahasa ilmiahnya cacingan



jangan tertipu oleh wajah polosnya karena didalamnya tersimpan monster kucing berekor (bohong) dan pelantun lagu yang sering menyanyikan lagu rocket rocker dan maniak suffle ini sekali lagi bernama fariz sabur raharja

walau kadang saat pecicilannya tidak membuahkan hasil yang baik kita pun tetap dengan hati yang bersih menertawakannya

Kejadiannya bermula begitu cepat saat sabur keluar kelas dan mengendap endap bagai kucing garong menginginkan tongkol dia menendang bangku di ruang piket sekolah yang sedang diduduki oleh bagus

Jebuug... sabur menendang

Gedebuuug... bagus jatuh

Pletak... bangku patah

hening

seolah jagoan ninja dia hilang dengan cepat melarikan diri dengan hebatnya namun yang namanya sabur memang tak pernah puas saburpun keluar lagi kali ini targetnya adalah aulia dengan lagak seorang taekwondo master sabuk gemerlap gemerlip dia memberikan tendangan agar aulia kaget

Syuuuut.... tendangan sabur

breeeeek... robekan celana sabur

hening

antiklimaks

sabur terdiam, gua terdiam, aulia terdiam, laras terdiam syahrini terdiam *tunggu kenapa ada syahrini

tanpa basa basi karena gua temen yang baik gua menertawakan dia dan membeberkan aibnya ke seluruh kelas dan karena kebaikan gua ini alhasil dia berhasil di cengin dikelas

kadang celana robek sabur bikin gua inget dengan kejadian (aib) gua di smp dulu waktu itu lagi jaman jamannya main kuda reot permainan yang menguji ketahanan ini sangat digemari waktu gua kelas tujuh



dengan cara melompati anak yang sedang jaga gua dengan aksi heroik gua melompat begitu tinggi tinggi san tinggi dan..... breeek celana gua robek

hening

semua ketawa

saat gua kira robekannya kecil gua merasa aman ternyata apa kata dunia untung saudara donal bebek celana gua robek segede selangkangan asem..!

waktu itu gua bagai anak alim hanya bisa cengengesan tanpa dosa dipojokan kelas memakai sarung betakan dari mushola sekolah (minjem) untuk mengamankan betapa seksinya gua saat itu hal yang gua pikirkan bagaimana cara gua pulang dengan selamat.....

nb : kalau gua udah gak nulis blog lagi mungkin sabur yang tau aibnya gua beberkan lewat internet bakal ngejar gua buat main kuda reot bareng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar