Sabtu, 21 Juli 2012

jangan bawa orang kampung ke bioskop

Hari pertama puasa udah kelar dan semoga amalan gua diterima jadi puasa gua gak sia sia hehe...

Kalau puasa banyak kenangan yang gua inget kadang bukan berarti yang namanya puasa kita harus jauh sama orang yang kita sayang dengan alasan kita mau fokus puasa yang ada bukannya fokus malah kangen berat saking udah jarang ketemu ditambah gak adanya komunikasi...

Cuma gua sering siasatin cara dimana biar gua selalu bisa ketemu sama dia walau lagi puasa dan beberapa kejadian yang gua inget dan bakal gua flashback adalah kejadian gua berbuka puasa bersama kak mafta, algis (gak usah pake kak) hehe, dan ehm ya lu tau lah hehe mifta...

waktu itu ada film di 21 yaitu "Harry Potter Deadly Hallows part 2" dan gua sepakat buat pergi berempat nonton sekalian buka puasa bersama hari itu juga kita sepakat janji awal jam 5 udah sampe di Cibubur Junction ya mol itu yang paling deket sama rumah kita semua...

Berhubung waktu itu gua belum hatam dan lancar nyetir motor gua memutuskan numpang ke algis dan kak mafta sama mifta, gua inget banget waktu itu sambil nunggu algis jemput kerumah, gua nonton tv alias cetak cetek remote dan yang gua tau saluran waktu itu ada Spongebob, Master Chef, FTV, dan Berita berhubung gua anak yang intelektual tinggi dan merasa nasionalisme gua memutuskan nonton Spongebob Squarepants...

jam 5 lewat pun udah makin lewat...

kak mafta dan mifta nanya gua sama algis udah sampe mana dan gua cuma bisa bilang belum berangkat algisnya belum dateng yang gua tau ternyata dia ketiduran karena kecapean beres beres rumah satu hal yang gua salut sama dia, seburu buru apapun algis mandi sangat lama dan gua cukup ubanan menunggu tapi gua salut dia rajin bantuin orang tuanya...

akhirnya algispun jemput gua, dan gua malah ngerasa gua kayak homo sama algis entah kenapa itu gua disuruh rapet dia goncengannya biar gak jatoh awalnya gua niat meluk dia tapi gua urungkan niat gua...

mifta pun sms gua

"Ka aku lagi di hokben, kata kakak suruh algis jangan kebut kebut ya :)"

gua mau bales cuma takut malah jadi ngebohong soalnya kecepatan motor yang lagi disetir algis cukup ngebut jadi gua lebih memilih untuk tidak membales sms mifta dulu...

Sampe di Junction gua sama algis langsung masuk kedalem cuma bukannya langsung ke HokBen algis malah ketoilet dengan mottonya "harus tetap gaya" ya begitulah laki laki dan gua cuma bisa cuci muka dan setelah gua berbuka puasa gua solat magrib dan langsung nonton dan gua tau udah cukup telat beberapa menit....

di dalem gua dikasih kacamata 3D dan bagi gua itu cukup menyusahkan karena ukuran kacamata yang cukup kecil membuat gua jadi gak rileks buat nonton film gua liat posisi dudukpun sedikit merugikan gua jadi posisi duduk seperti ini...

Gua... Algis... Kak Mafta... Mifta

ya Algis sama kak Mafta asik bisa saling berkomentar tentang film yang diputer sedangkan gua cuma bisa ngobrol sama jempol gua sambil sesekali ngelirik mifta berharap dia mau ngelirik gua balik...

setelah film udah mau abis gua ngelepas kacamata 3D gua awalnya sih gua bingung kenapa gak bisa ditekuk jadi agak gua paksain dan Kreek....

HENING...

Kacamata 3Dnya nyaris patah perasaan gua sedikit lega dan takut sampe tiba tiba algis nyenggol gua dan Kreteeek....

Antiklimaks...

Bumi gonjang ganjing, Gunung gunung bertebangan, manusia berhamburan

AAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRGHH!!!! KACAMATANYA PATAH !!!!

gua panik...

Kak Mafta : eh kok bisa patah sih bar ada ada aja sih lu

Gua : Gara gara algis juga tuh kak dikit -__-

akhirnya gua sama algis mempertanggung jawabkan perbuatan gua ke pihak berwajib yang ada di 21

Pak 21 : jadi kalian tau kesalahan kalian

Gua : ...... (Pura pura mati)

Algis : *Bar serius lu jangan bercanda.. Tahu kok pak maaf ya pak itu semua ketidak sengajaan kok

Gua : iya pak saya gak sengaja abis saya kira bisa dilipet kacamatanya -__-

Pak 21 : yaudah saya mengerti tapi kalian harus buat surat pernyataan agar kami bisa mendapat kacamata 3D yang baru dari pusat dan harus beserta tanda tangan kalian...

dan setelah gua melakukan segala instruksi yang disuruh oleh bapak itu gua boleh bebas dan sekali lagi gua minta maaf dan gua sampe pura pura jadi adeknya algis biar bisa selamat jadi algis bilang "minta maaf atas keteledoran adek saya" sungguh mengharukan gua punya kakak dalam waktu 5 menit...

Gua : kita saudara dari mana gis?

Algis : udah elah lu nanti kan adek ipar gua

Gua : iye dah kak haha

guapun akhirnya pulang kerumah dan sumpah walaupun sedikit aneh gua seneng bisa jalan sama kalian semua dan bisa ketemu sama dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar