Senin, 09 Juli 2012

Love is hard to explain but easy to feel 7.39 AM

Gua kadang bingung sama arti dari hidup?

dan setelah gua liat iklan Three (3) "Think Again" sekarang gua sedikit setuju sama pendapat mereka semua yang ada di iklan itu

Kebebasan Itu Teori
http://www.youtube.com/watch?v=N9azN0gbAQU

Kebebasan Itu Ilusi
http://www.youtube.com/watch?v=AWvvFMpaLpo

Kebebasan Itu Lucu
http://www.youtube.com/watch?v=NLnhuuOeoUE

Kebebasan Itu Fantasi
http://www.youtube.com/watch?v=vaQ2q2-MrwE

Kebebasan Itu Aneh
http://www.youtube.com/watch?v=2MtrPVJTiCo
dan mungkin beberapa pandangan dari gua yang nyontek dari iklan tersebut adalah ini

"Hidup itu kebebasan memilih jalan sukses asalkan masuk jurusan IPA.. Think Again"

"Hidup itu bebas berekspresi asalkan diterima masyarakat.. Think Again"

"Hidup itu kebebasan buat belajar lebih banyak asalkan jangan dimanfaatkan orang.. Think Again"

ya jujur mungkin kata kata mereka emang bener tapi gua percaya sama apa yang gua jalanin bukan karena gua sok tau atau sok pinter tapi kadang hidup yang bikin kita jadi berubah tapi yang gua tau "Kita bisa berubah jadi apapun, kapanpun tapi kita tetap akan kembali ke keluarga kita"...

gua punya seseorang yang kalau lu baca dari postingan blog pertama gua yang kata katanya masih 4LaY banget dan sampe sekarang lu tau siapa orangnya...

mungkin lu semua heran kenapa gua tiba tiba nulis tentang dia soalnya gua biasanya nulis tentang temen temen gua atau ketololan gua dan adek gua tapi gua mau posting gua yang kali ini buat seseorang...

seseorang yang spesial banget buat gua orang yang selalu bisa bikin matahari terbit ditempat dan terbenam ditempat yang sama...

gua ketemu sama dia di sebuah jemputan di 196 jujur waktu gua disuruh buat masuk jemputan gua nemuin seorang gadis yang manis dan yang gua pikir awalnya gua harus jaga pandangan tapi ternyata gua gak bisa gua kagum sama dia walau dalam waktu 7 bulan gua cuma bisa liat dia dari jauh dan gua sama sekali gak tau namanya dan gua gak berani buat nanya namanya...

tapi gua selalu merhatiin dia dan yang gua tau dia termasuk anak yang pendiem di kelasnya dan punya kebiasaan jelek yang sedikit mirip kayak gua kalau lagi dikelas numpukin komik diatas buku pelaran dan baca tuh komik dan guru bakal liat dia lagi belajar hehe... itu yang gua sering liat kalau lagi lewatin kelasnya dulu...

akhirnya pas pertengahan februari gua mulai kenal nama dia gara gara insiden mobil yang mogok dan gua dapet nomornya lebih detailnya lu bisa baca di  http://akbardonnez.blogspot.com/2010/09/i-will-wait-to-get-your-love-again.html

ya gua lebih coba buat ngenalin dia dan gua ngerasa cocok dari suka komik yang sama, kebiasaan yang sama, dan kadang kalau begadang bisa sama sama parah hehe...

dan akhirnya gua beraniin buat nembak dia tanggal 7 Maret 2009 jam 20.49 malem dan alhamdullilah gua diterima sumpah perasaan yang gua alamin aneh kayak ada lagu ""we are the champion" berkumandang dikuping gua

sampe akhirnya gua putus sama dia tanggal 14 September 2010 jam 11.14 malem karena beberapa hal yang mungkin gua lebih baik gak tulis disini mungkin agak lebay sih waktu itu gua nolak diputusin sampe gua buang batere gua terus ujan ujanan keluar dan muter muter kelilling seluruh komplek dan akhirnya gua terima keputusan dia karena gua gak mau egois buat diri gua sendiri toh kalau dia bahagia kenapa gua gak dukung aja...

Akhirnya bisa dibilang kita gak punya hubungan tapi kita masih kayak pacaran dari pas gua masuk ke SMA yang sama kayak dia gua seneng banget Allah dengerin doa gua dan gua bisa satu sekolah sama dia gua dulu daftarin ulang nama dia gara gara dia lagi nginep dan gua malah dikira guru sebagai kakaknya dia tapi gpp gua seneng bisa ngebantu dia..

gua kagum sama sosok dia yang kadang keras kepala tapi gua tau kalau didalamnya dia rapuh dan juga butuh sesorang buat ngerti dia dan yang gua bilang kenapa gua setuju sama iklan tri ya itu sosok dia yang sangat gua kagumin mungkin gak perlu gua tulis sedetail mungkin...

anaknya juga lucu dan sangat semangat kalau lu liat kadang walau dia bisa senyum semanis yang lu biasa liat (ya walau kadang harus gua paksa) tapi gua kadang kalau dia kadang sedang sedih tapi dia bisa bikin orang terdekatnya jadi ketawa dan semangat lagi...

dia bisa ngerti juga perasaan orang lain sehingga orang orang yang ada di dekat dia selalu ngerasa nyaman buat di deket dia... karena dia orang yang hangat dan kepribadiannya yang bikin dia terlihat gak punya kekurangan sedikitpun

mungkin dia punya bakat sihir alami di dalam dirinya sehingga siapapun yang deket sama dia pasti selalu hangat ini pendapat gua tapi gua yakin kok semua setuju hehe...

ya walau sekarang gua sama dia udah dipisah sama huruf A dan S maksudnya disini ya jurusan kalau di SMA loh hehe.. tapi gua yakin kok kalau persimpangan jalan yang berbeda punya titik temu yang sama

banyak yang gua gak bisa tulis kelebihan dia disini tapi jujur gua kagum sama dia ya walaupun kalau akhirnya  persimpangan itu gak punya titik temu yang sama gua harap dia bisa nemuin orang yang punya titik temu yang sama sama jalan dia...

intinya gua selalu pengen bilang sama dia ya mungkin gua banci banget cuma bisa ngomong lewat blog gak bisa ngomong langsung gua pengen dia tau kalau dia gak sendiri dia selalu punya orang orang yang deket dan sayang sama dia termasuk gua...

dan kalau nanti gua sama dia gak bisa sama sama lagi gua harap dia gak risih kalau gua bakal jadi pengagum rahasianya...

dari seseorang teman, sahabat, satpam, tukang sayur, pencuri malam dan kekasihmu 7.39 AM

"Hidup mempunyai jodohnya masing masing asalkan direstui oleh semesta ini.. Think Again"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar