Minggu, 21 Oktober 2012

Death Lamp Or Lamp Death ?? Whatever...

Gua paling bete sama dua kata " Mati" dan "Lampu" dan saat ini kebetulan di rumah gua emang lagi mati lampu...

Akhir akhir ini rumah gua sering banget mati lampu lagi mandi mati lampu, lagi keramas mati lampu, lagi bengong mati lampu, lagi tidur mati lampu hehehe...

kenapa gua gak suka sama mati lampu simple aja sih... gelap, item, gelap, gak keliatan, item dan bikin suka dag dig dug sendiri kayak lagi takbiran di masjid terdekat...

dan kebetulannya lagi gua sekarang lagi dirumah sendiri dan keadaan pintu lagi dikunci...

bapak dan ibu gua lagi pergi ke ruko buat cari makan dan adek gua irvan jangan di tanya dia udah anyut di sungai nil dan di temukan oleh kuda nil yang lagi berendam hehehe....

dan 1 Hal yang gua bisa lakuin adalah satu hal : "SMS keluarga gua biar mereka semua pulang"

dan akhirnya gua tertuju pada HP disebelah tangan gua dan sialnya malah kecoa yang keliatan di depan mata  gua *mati mendadak

setelah gua hidup lagi gua mulai sms adek gua cuma nasib emang nasib meggy z teganya teganya adek gua gak bales sms gua akhirnya gua nelfon adek gua dan inilah percakapan gua sama adek gua yang species protozoa ini...

Gua : "Dek rumah mati nih?"

Adek : "ya tinggal di kubur kak"

Gua : "Serius gua dek.. Pulang lu..

Adek : "Iya kak bentar

Gua : Yaudah lu pulang deh dek gua mau cerita sesuatu

Adek : Bilang aja takut kak

Gua : Hening......

Tuut... Tuuutt.. Tuuuutt... *Telfon Mati


Akhirnya keputusan kedua gua hubungin bapak gua

Gua : Pa, rumah mati lampu nih.. akbar kekunci dirumah

Bapak : Ciiiiyuuus? Hehe

Gua : Hening.....

Dan setelah penantian harapan gua ada di satu orang "Mama" seperti kata pepatah "surga ditelapak kaki mama dan kalau masak ya MamaSuka dan kata tina toon ya mama bolo bolo"...

Gua : Ma lampu mati

Mama : Yaudah kamu lambain tangan aja kak

Gua : Ma, akbar serius

Mama : miiapaaah ?

Gua : *Mati mendadak

Pengalaman mati lampu gua gak berhenti sama perkara ini aja. Beberapa waktu lalu saat gua pulang sekolah, gua ngeliat rumah gua masih biasa biasa aja namun hujan deras emang bikin perasaan gua gak enak cuma karena gua emang bodo amatan sebagai suatu spesies primata gua cuek...

akhirnya gua pun mandi dan kekonyolan terjadi disini

mungkin agak gak elit sih tapi setiap sebelum mandi gua melakukan ritual sederhana yang sangat ekstrem buat dipahami oleh seluruh umat manusia (baca : BAB)

sambil melakukan ritual di kamar mandi gua menyetel lagu "When I See You Smile" dan melakukan pembacaan mantra sambil gua ritual (baca : nyanyi)...

sambil menabuh drum yang sangat kuat agar dapat melakukan ritual lebih afdol (baca: gebuk gayung)

saat melakukan ritual dengan asiknya  serius, tiba tiba suatu keanehan terjadi...

Cklaaaak... Lampu rumah gua mati

AAAAARRRRRGGGGHHH... Siapa nih matiin lampu? Woi Nyalain gelap nih??!!

sekejap ritual gua pun menjadi bencana

tiba tiba terdengar suara dari balik pintu kamar mandi gua

???? : Hiii.. Hiii.. hiii. hiii.. hiii

Gua : Eh serius nih becandanya gak lucu ah

dan ternyata ehh teryata suara itu adalah

Adek : Hahaha aduh kak gelap loh hati hati disamping kak

Gua : Dek gua siram pake gayung nih, nyalain lampunya

Adek : Orang mati lampu kak hahahaha sabar yaa...

Gua : Hening...

Mampus sekarang gua terkurung, sendirian, gelap, item, sunyi...

dan supaya gua gak keliatan cupu yang gua bisa lakuin adalah main game di hp gua sambil menunggu lampu menyala walaupun durasinya 1 jam lebih...

Nb : Kalau besok gua gak ada mungkin gua terjebak bersama ritual yang gua lakukan
salam gayung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar