Selasa, 10 Juli 2012

Mr. Pongo


Hari ini temen gua berulang tahun temen yang sering lu baca postnya kalau kalian rajin bolak balik liat blog gua.. amiiiiin...



ya dia lah Mr. Fariz Sabur Raharja a.k.a Mr. Pongo huehehehe...

dia adalah salah satu dari temen baik gua di XG banyak hal yang mungkin gua gak tau dan gua gak ngerti dari dia yang intinya dia punya imajinasi yang cukup tinggi kayak gua ya jadi kalau udah sama dia kerjaan gua bakal menghayal banyak hal yang aneh aneh ya dari makanan, film, sepeda, dan khususnya masalah komik haha...

awal gua ketemu dia sih jujur aneh pas gua masuk XG dan gua ngeliat dia duduk dibangku depan pojok kiri dia keliatan kayak orang jahat yang suka nindas anak anak yang lemah buat dimintain uang 500.. mukanya sangar plus dengan kumisnya bikin gua ngira awalnya gua bakal dapet calon musuh di kelas XG sebelum akhirnya dia manggil gua..

Sabur : Heh! lu kenal candra anak TB gak?

berhubung gua tau kalau rata rata anak TB agak jagoan di SMP gua, gua langsung mikir kalau bener sabur itu preman XG nanti

Sabur : Heh! lu kenal gak?!

Gua : (Agak ragu) iya kenal kenapa?

Sabur : Gua kayaknya pernah liat lu deh

Gua : (Jleb mampus gua) Haahaha yakin? salah liat kali?? *ngelengos pergi

ya yang gua pikirin dari awalnya gua harus hati hati daripada gua berantem lagi kayak waktu di SMP mending gua jadi anak culun yang pergi ke laboratorium Oscorp terus digigit laba laba mutan dibagian leher dan kebetulan gua jadi punya kekuatan super dan bisa kenal sama cewe yang gua idamkan dan punya musuh manusia yang berubah jadi kadal raksasa.. Tunggu itu cerita The Amazing Spiderman hehe..

Kembali ke Blog... *gaya Tukul

akhirnya setelah beberapa hari XG mulai belajar apa yang gua pikirin terbukti salah sabur bukannya sok jagoan malah sebaliknya dia selalu ngasih semangat gua tiap kali gua mulai males ketemu musuh gua di sekolah biar gua mikir kalau musuh gua bakal jadi temen gua nanti..

kebodohan kebodohan banyak yang gua lakuin sama sabur dari Stand Up Comedy di Bis waktu perpisahan XG, Celana kita sama sama robek, saling curhat, sepedahan bareng bahkan ngupil bareng selagi sempet dengan bertukar dari telunjuk gua di hidung dia dan sebaliknya dan kayaknya kita kayak homo banget ketimbang temen...

kebetulan tadi pagi gua kebangun gara gara adek gua yang ngamuk ngamuk karena mungkin dia kebanyakan minum air putih sehingga dia mabok di tempat dan ketika liat Hp tanggal 10 gua langsung sms dia dengan minjem Hp adek gua huehehe... (gak modal banget)

sekalian gua minjem gua mau liat sms siapa aja dia hari itu tapi mungkin dia pinter semua sms ataupun isi di hpnya dihapus sehingga sulit buat gua detect dan yaudah gua cuma sms si sabur

Happy birthday men..!!


terlihat sok banget ganteng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar