Selasa, 17 Juli 2012

Bete

Beberapa hari ini gua bener bener lagi labil mungkin gua emang kelihatan kayak ababil yang dibilang gua nista banget kayaknya....
padahal setelah gua cek gender gua cowo tapi kenapa bawaannya gua mau marah terus yak apa gua lagi PMS (Pengen Marah Selalu) tapi emang eke cowo apaan cyiiin hahaha.....

oke kelas baru di tahun yang baru sedang gua laluin bisa dibilang proses adaptasi sedang gua laluin yap gua masuk kelas XI SOS B kelas yang awalnya gua bingung karena jujur pelajaran IPS gua gak ada yang ngerti tapi kalau IPA cuma bisa Biologi sama Kimia doang jadi akhirnya perjalanan gua berlanjut menuju huruf S...

pengen sih nulis hal yang semoga bisa bikin lu semua terkocok perutnya cuma maaf bung soekarno aja pernah ngambek, jujungan kita Nabi Muhammad SAW pernah melakukan kesalahan jadi gua juga boleh dong kalau galau hahha...

So sampai ketemu di postingan selanjutnya dan semoga gua sukses di jurusan ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar