Minggu, 03 Oktober 2010

Monyet melihat Pisang

kemaren hari yang cukup melelahkan buat kaki gua. . .

mungkin kalo bisa gua lepas nih kaki, dia akan pergi meninggalkan gua ke airport untuk meninggalkan majikannya yang sadis ini disaat akan berangkat tiba tiba kaki betina mengejarnya dan mereka bertemu di airport dan berpelukan sorry itu mah cerita AADC hehe. . .

lagipula sekarang kaki gua kesemutan stadium empat dan kalo gak cepet cepet gak kelitiin nih kaki semut semut di kaki gua akan merajalela buat menjajah kaki gua sendiri cadas behh... ! apa sih gua ? dan pas gua kalitikin kenapa semut di kaki gua gak ketawa ketawa ya nah loo ??

jadi kemaren gua main futsal kira kira jam 8 malem ma temen temen gua dan inilah daftar tim gua

Yana posisi Goal Kipper

anak (gemuk) keseringan di cekokin tabung gas 12 kg ini menjadi kiper andalan dalam tim gua ya walau di gebok berkali kali dia tetap berdiri tegar walau mungkin lambungnya udah teriak

"asoy sakit euy mana yang gebok gua manaaa loo !!!!"

namun gawang (hampir) gak pernah kejebolan sadap

Ighwana Posisi Bek

sodaranya bo bo ho ini menjadi bek yang gak bisa di anggap remeh bung ! walau mukanya mirip tabung! dia bermain bak burung burung! jadi mungkin jarang ada pemain yang ngelewatin dia

Riffa posisi Sayap Kiri

salah satu pencetak gol di kubu lawan operan operannya yang cadas abis bikin lawan pusing bola dimana sampai sampai lawan mungkin akan menkonsumsi 4 tablet bodrexin sekaligus

Opan posisi Striker

pencetak gol paling banyak dalam tim bahkan gocekannya juga keren yang bahkan gua yang ngeliatin cuma kayak pengemis yang berkata

"pak oper pak oper !!"

Akbar Evandio posisi : sayap kanan (Right Chiken Wing)

ya posisi gua yang cukup (tidak) berguna ini kerjaannya cukup bijak sana menerima umpan dari riffa terus cetak gol atau ngasih operan ke opan biar dia yang cetak gol atau kalau lagi kumat goyang goyang di pinggir lapangan berharap di kasih receh buat beli aqua gelas nanti
ya tapi lumayan lah bisa mencetak 5 gol uhuui

selesai main futsal dengan kemenangan 14 - 12 gua cari makan bareng riffa, opan, bimo, yudha, kiki dengan tujuan pertama tukang mi ayam

baru nyampe di tempat ternyata udah abis dan pilihan kedua nasi goreng awalnya kita gak yakin bisa dapet takut ke abisan lagi tapi tiba tiba abangnya teriak

"masih ada tempat kok mas"

kita semua kayak dapat berkah langsung melengos masuk baru aja gua selesai baca niat buat duduk di bangku abang abangnya bilang

"tapi nasinya abis mas"

kita pun pengen banget bilang

"kalo abis bilang daritadi napa? ngasih tempat doang di kira kita makan bangku !"

akhirnya pilihan terkhir Mie ayam (lagi)dan foala kita semua dapet juga makanannya dan makan dengan gaya monyet bahagia melihat pisang ambon hahai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar