Minggu, 24 Oktober 2010

babysitter or stunt man ??

gua udah lama gak ngeblog ya ?

banyak hal yang bikin gua lupa ngeblog karena sekarang adanya fasilitas facebook dan twitter jadi ketika online cukup lama kadang gua ngerasa udah posting beberapa cerita hehe kenapa jadi nyalahin gini ya maaf maaf bercanda kok

jadi yang bikin gua jarang online lagi ya berhubung dengan kedatangan keponakan gua yang akan tinggal dan menuntut ilmu di sini ya di sini

namun gua jadi mendapat kan sebuah rumus ekstrem yang luarbiasa bombastis mutahir terpecaya aman lengkap aktual dan salam olahraga. . .

keponakan + adek gua = stres yang luar biasa

bayangin aja cara adek adek gua ini bermain sang keponakan gua yang cewe yang orang bilang sangat feminim kenyataannya adalah tidak ketika di gabungkan dengan adek gua irvan kalo mereka udah bersama mungkin penyanyi seriosa di manapun akan kalah karena frequensi suara mereka bikin kuping gua mendelep ke idung hehe

pernah ada kejadian kayak gini

waktu gua pulang dari sekolah gua bener bener capek dan mood gua lagi gak bagus karena bertemu dengan orang yang kebanyakan di kasih asi sama tringgiling bikin gua jadi gampang marah

pas gua lagi duduk di depan tipi sambil menikmati upin ipin main gundu keponakan gua dan adek gua main lempar lemparan bantal yang semua itu tertuju ke kepala gua yang bentuknya trapesium sama kaki ini

awalnya gua cengengesan pasrah karena gak ada yang mau di bales

setelah itu dengan asiknya tipi yang lagi asik gua tonton berubah menjadi karaokean dengan theme song "keong racun" voala keren juga keponakan dan adek gua yang gua bilang umurnya belum kecukupan ini dengan asiknya jiget joget ria atau bahasa gaulnya dugem

banyak hal lagi yang mau gua tulis tapi apa kata gua sekarang jadi sapiderman yang menyamar menjadi penjual somay ngejagain dua adek kesayangan gua


selamat berpesta kawan !! lope pipis and damai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar