Kamis, 21 Oktober 2010

Apees, Aren't I ??

banyak yang bilang setiap orang punya hari yang penuh kesialan apakah itu hari sial atau emang garis keturunan nya yang apes kita gak tau juga

tapi gua ngerasa itu terjadi pada gua, menurut gua hari sial gua adalah hari selasa ya benar sodara sodara sebangsa setanah air hari selasa gua bagaikan di hinggapi monyet kebanyakan bulu yang membuat gua amat ngerasa kena apes yang bertubi tubi

di hari selasa gua kehilangan orang yang gua sayang, di hari selasa komputer gua rusak, di hari selasa Hp pertama gua ilang, di hari selasa gua lupa matiin kompor dan panci kesayangan gua gosong serta di hari selasa gua kelamaan berjemur di antena telepisi ampe di kira maling loh kok ??

tapi minggu ini adalah hari selasa yang bikin gua malu setengah idup bagai ikan kebanyakan shopping di matahari yang nyari tuxedo loh (?)

jadi hari itu pelajaran di sekolah gua di awali dengan keterlambatan gua bangun yang bikin gua beres beres dengan kecepatan ibu ibu yang lagi maraton di kelurahan buat dapet KTP baru

pelajaran pertama gua di mulai dengan olharaga walau bisa di bilang gak olahraga karena pelajarannya adalah voli sedangkan gua main bekel aja setengah mampus akhirnya gua ngeliatin aja permainan temen temen gua dari awal sampe season 6 hehe. . .

pelajaran pun selasai dan akhirnya gua ganti seragam awalnya gua ganti sih normal normal aja sampe gua ngerasa baju gua kok kesempitan ya ??? akhirnya gua liat seragam gua dan alamak gajah bunting kulit pisang monyet parkir gak karuan !!!

Logo SD nemplok di seragam gua uwaaaaaa!!! gua salah pake seragam !!!!

cukup puas gua di cengin sama anak anak akhirnya gua cari berbagai cara buat dapetin

1. Seragam SMP
2. Kabur jadi bahan cengan nanti di jemputan lebih bahaya cuy !

sampai akhirnya ada ibu ibu yang ngasih baju SMP dengan syarat besok bayar karena terpaksa motto gua : Pelit medit bin kikir binti koret gua gak gua pake akhirnya gua terima dan selamat dari seragam SD menjadi "ciee seragam baru"


yups apes adalah hurup awal dari nama gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar