Selasa, 12 Oktober 2010

MULUTMU BUAYAMU

Ternyata hanya dengan satu kata dapat menyebabkan hari lo berubah drastis dari A-Z

ya just one word HONDA cukup membuat gua dapet amarah dari guru sekaligus kepala sekolah gua

mari kita bercerita hahai

awalnya pelajaran dimulai dengan membahas soal bahasa sastra sumatera barat ya kampung tercinta gua hehe. . .

awalnya gua masih ngegambar monyet dan babi jatuh cinta di kertas sampai sang guru menerangkan

"dalam bahasa padang oto adalah mobil, kalau motor sama dengan kereta"

dalam benak gambar gua yang mirip telor orak arik pun buyar dan gua pun beserta chairul dan arpi yang sebangsa setanah air dengan gua protes

"salah pak artinya honda, soalnya dulu motor yang pertama yang di jual di padang pak"

akhirnya setelah beberapa lama ada kata kata yang menyigung gua

"bapak cuma mau meluruskan supaya kalian gak bego bego amat"

karena cukup gak terima juga gua bilang aja secara detail tentang masalah pengartian gitu eh malah di comment orang padang bodoh semua ckckck

setelah berdebat cukup panjang gua pun diem tiba tiba tuh guru ngebahas lagi dan malah marah sendiri sambil bawa kemoceng dari doraemon gua di samperin dan di pukul cukup telak lah di bagian kuping yups cukup bikin kuping gua berdengung agak keras

akhirnya bel pun berbunyi entah kenapa gua jadi males belajar dan tidur pas istirahat

namun hari hari terselamatkan dengan guru MTK gua yang lumayan dalam hal lelucon lucu walau gua di suruh maju ke depan kelas buat ngerjain soal dan hari gua terselamatkan karena dua spidol pak amin habis dan ketika spidol berfungsi kembali bel pun berbunyi

jadi ternyata semua benar

MULUTMU HARIMAU MU tapi mungkin lebih pantas MULUTMU BUAYAMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar