Rabu, 13 Oktober 2010

When I go to refreshing

clingak clinguk clingak clinguk

Uaah udah lama gak nulis cerita lagi di blog (padahal baru 2 hari) adeh blog kesepian ya (lebay) hehe oke gua tulis aja weekend gua kemarin uhuui

Weekend kemarin cukup membuat gua melupakan segalanya masalah di sekolah, hutang sama tukang cendol kaki lima, hutang sama tukang somay (gila banyak amat utang gua) dan lain lain

Ya gua berlibur bersama keluarga gua ke labuan tempat nyi roro kidul berdendang lah intinya, bersama dengan keluarga gua yang metal metal serta funky kopral tapi tetep doyan dugem pergi melepas suntuk dengan weekend yang itu itu aja

Di mulai dengan gua yang di bangunin ibu gua jam 5 pagi, namun apa daya gua di sandera oleh kasur gua sendiri dengan anak buahnya guling dan bantal seakan gak ingin majikannya pergi hehe

Setelah gua berhasil bergulat dengan kasur jejadian gua itu gua pun bersiap siap dan berangkat menuju kantor ayah gua dulu berhubung ini acara kantor gua gak boleh rewel minta balon ke abang abang soto di sana

Akhirnya kita sampe juga di tempat tujuan dengan menghabiskan waktu kurang kelebihan 4 jam-an lah cukup untuk membuat air yang sedang di masak menjadi gosong setelah gua cek-in gua mendapat kamar dengan nama Hiu room. Yups kedengerannya sih sangar tapi pas gua liat logonya gak lebih kayak ikan gurame kebanyakan fitness

Hari pertama gua habisin sehabis habisnya buat melakukan pertapaan di laut agar gua mendapat kekuatan ksatria bajaj ungu. Gua berenang kesana kemari sampe punya sirip sendiri, ngeliatin adek gua main sama temen temen barunya, bermain bola dan gua menjadi yang ter (lemah) kuat hahaha. . .

Malam perpisahan pun dimulai berhubung gua bosen gua muter muter cari angin puyu tapi gak ketemu dan ternyata gua ketemu dengan catur yang lumayan ehm besar. Saat main catur gua bagaikan (monyet) yang tak terkalahkan apa bener gua jago ataukah hanya sebuah kebetulan karena musuh gua yang iba melihat monyet terbang kita tak tahu kawan

Akhirnya gua dan keluarga gua pulang dan tidur kepulasan karena besok adalah
New Day

Beberapa kejadian ekstrem gua di Labuan cek this out yeay haha. . .



Udang yang bikin gua kayak kuda lumping kesusahan uhhuuui. . .



Adek gua yang sedang menghayati ayam bakarnya tanpa peduli gua juga mauu. . .



Adakah Hiu yang gemulai seperti ini ?? kita tak tahu



Belajar Romantis yang akhirnya tuh kerang di betakin orang kemana tau



Teringat masa lalunya



Papan catur segede ini bikin gua Hoki dan tak terkalahkan hahaha




Balik ke Jakarta kembali ke kehidupan anak SMP gua yang rata rata suram haha. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar