Kamis, 30 September 2010

RAMBUT KU SAYANG RAMBUT KU MALANG

Potong rambut adalah ritual yang harus gua laksanakan semasa kehidupan remaja gue kalo gak bisa bakal dapet ceramahan dari guru yang akan membuat kita tobat dan berfikir untuk menuju ke suatu tempat yups “Tukang Permak Levis”

Bukan itu sih jangan beneran di praktekinya tapi kalo di coba boleh kok mending rambut lo semua akan di buat menjadi model jins dan halus sehalus sutra jadi gak usah cape cape lagi ke salon dan mengurangi biaya creambath dan akan di adikan merek iklan

Mbak Mbak pun berkata

“Wow rambutnya halus banget pasti sering creambath”

Dan gue menjawab
“gak kok Cuma abis di setrika di tukang Permak Levis mbak mau coba (sambil menjambak rambutnya)

Kembali ke Laptop oke hadirin kita kembali lagi ke kehidupan saya yang suram ini jadi hari selasa itu rambut gua resmi ketauan oleh guru dan disuruh potong ya mau gak mau ya harus mau

Awalnya gua bilang ke sang ibu guru hehe

“bu ini wig bu ini wig hehe rambut saya itu cepak bu bukan cepak bola ya bu hehe (cengengesan)”

“oh yaudah kalo begitu”

Gue pun siap siap melengos pergi dan tiba tiba suara bu guru kembali terngiang ngiang

“Kalo gitu potong aja wig nya yang rapi”

“hehehehehe (gua keabisan ide dan kabur buat beli SoNice)”

Akhirnya pas pulang duo kucing kampong alias gua dan yudha temen gua bergegas ke tempat potong rambut terdekat

Dan wow saat di cukur rambut gua tak henti hentinya menetes dan terjadilah konflik

Mama rambut
“ Anakku selamat tinggal mama mau jadi TKR (Tenaga Kerja Rambut) buat narik bulldozer yang bmogok nak”

Sang Anak

“Jangan ma aku sayang mama hua hua huaaaachiiiiii (ini nangis apa bersin ?)

Asik Roman abiss uhuii

Dan inilah beberapa kejadian ekstrim tukang pangkas terhadap keluarga keluarga besar di atas kepala gua




hasil jepretan yudha saat gua nyaris merem



pembalasan gua hahai


dan akhirnya gua bagai Samson yang kehilangan kekuatan kalo kehilangan rambutnya padahal dah dari lahir dah lemah bin sempoyongan

RAMBUT KU SAYANG RAMBUT KU MALANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar