Jumat, 03 Februari 2012

jeng jeng jeng jeng

maaf ya blogku aku akhir akhir ini nista sekali meninggalkanmu *pelukan dipadang pasir*

banyak orang kadang gak sadar kalau mereka punya kekuatan spiritual didalam diri mereka dan itu gua alami akhir akhir ini setiap hari jum'at

banyak yang bilang kalau gua cuma bersugesti aja kalau hari jum'at adalah hari sial gua tapi sepertinya bener loh langsung aja deh

kejadianya belom lama sih sekitar seminggu yang lalu saat gua mulai menjalani kehidupan gua seperti biasa banget waktu itu gua bertekad jum'at sekali ini gak akan sial *prok prok prok (tepok tangan penonton)*. ternyata tuhan berkata lain baru bangun aja gua udah kesiangan banget gua panik ngeliat jam aja udah jam 5.12 sedangkan jemputan gua dateng jam 5.30 akhirnya gua buru buru

oke gua emang anak SMA yang lebih kelihatan kayak anak TK soalnya gua satu satunya cowo di jemputan itu gua kayak orang yang paling ganteng disana hehehe. saat dijemputan gua seperti biasa ngelakuin hal biasa yang mungkin lu semua gak bisa bayangin dan kalau denger pasti iri banget ya gua melakukan hal ini : TIDUR huehehehe.... kalau udah dijemputan gua gak bisa diganggu walaupun mobilnya terbang sekalipun.

saat disekolah gua berhasil gua liat keadaan dan kayaknya gak ada tanda tanda gua bakal kena sial akhirnya gua pecicilan di kelas pas lagi pelajaran pertama saat gurunya mulai cuap cuap didepan dan kalau gua udah mulai ngantuk (lagi) gua pasti bakal tidur dengan cara apapun gua pasti bakal tidur dari pura pura mikir merem, gaya cewe lagi nangis padahal tidur sampe tidur secara terang terangan

akhirnya jam bel pertama selesai dan gua pun siap siap buat ganti ke pelajaran olahraga saat udah pada selesai ganti baju gua liat aulia di depan pintu kelas dan gua inget waktu sabur pengen ngerjain dia biar latah dengan cara pura pura mau nendang celana sabur robek gimana kalau gua ??

akhirnya gua siap siap dari belakang dan bagai lionel messi kecil huehuehehe buat gua nendang aulia


syuuuuuttt.... kaki gua udah diatas setengah

sleeep.... lantainya licin

gubrak... gua jatuh dengan indahnya

ngeliat gua jatuh semuapun ngakak abis abisan

gua cuma cengengesan malu

sabur : bar napa lu hahahaha

gua : mau iseng sama kayak lu men tapi kayaknya malah gua kena apes kayak lu nih bur

sabur : hahahaha

saat pelajaran olahraga gua dapet praktek yang paling gua gak suka voli entah kenapa itu tapi sang bapak jago kayaknya bikin gua tertarik buat ikut voli dengan cara taruhan bagi yang menang bakal bebas mau ngapain aja sedangkan yang kalah harus beliin coca cola buat pak guru

dan akhirnya gua kalah

saat kalah gua pun berfikir kayaknya siapapun yang kalah kok yang dapet hadiahnya malah pak gurunya ya? akhirnya gua sama saburpun pergi buat beli coca cola saat kebawah gua penasaran kenapa gua tadi gua kepeleset ya masa sih aulia punya jin tomang yang ngelindungin dia

akhirnya gua pun kembali ngulain yang gua lakuin tapi tanpa niat bikin latah siapapun cuma sekedar mau nendang angin

gubrak.... gua jatoh (lagi)

aduuh ..... gua teriak

semua yang ngeliatin pada ngetawain gua

sabur : haha bego lu bar kenapa jatuh sendiri lu !

gua : abis penasaran gua kenapa gua bisa jatoh bur

sabur : haha bego lu

akhirnya gua nyampe di koperasi dengan pantat nyeri dan beli coca cola walau sedikit gak iklas ngasih uang 5.000 tapi akhirnya gua tetep beli tuh coca cola

sabur : bar siniin coca colanya

gua : mau ngapain lu bur ??

sabur : liat nih

saburpun mengocok botol coca cola malang tersebut dengan kencangnya berapa kali gua gak itung tapi keliatannya sodanya bakalan nyembur kalau tutupnya dibuka

gua : wah wah kacau lu apain bur

sabur : buahahahaha rasakan kau pak guru

gua : hahaha bego lu tapi keren bur saat bapaknya buka botol coca colanya dan duuuar huahahahaha

jeng jeng jeng jeng (lagu kayak lagi adegan jahat)

sabur : buahahahaha iya bar kita jahat

gua : kishi shi shi shi shi siii iya bur hahaha

akhirnya guapun ke pos tempat pak guru olahraga biasanya disana dan pas udah nyampe

gua sama sabur : pak ada pak nurfidinnya gak pak ??

pak satpam : yah lagi pergi tuh dek mau ngapain

gua sama sabur : mau nitip ini pak

pak satpam : oke deh tarok aja


gua dan saburpun kekelas sambil ketawa cekikikan

sabur : hahahaha rasakan balas dendam kita bar

gua : haha

jeng jeng jeng jeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar