Kamis, 09 Februari 2012

My Best Birthday Ever !!

udah lama banget gua gak buka blog gua lagi *lebay lu bar*

ya sebelum itu gua mau ngucapin terima kasih buat 10 pengucap pertama ulang tahun gua
- Mifta Putri Apriyani
- Affriyanti
- Sandy Apriliansyah
- My Parents
- Fariz Sabur Raharja
- Cahyo Dwi Prayitna
- Arya Gama Denata
- Ariska Dea Argaditha
- Muhammad Alfathan Putranto
- Zaid Abdurahman

dan kawan kawan gua semua baik "SENDOK BENGKOK X-G" dan semua yang ngucapin yang gua gak bisa ketik satu satu berhubung tangan gua udah sembelit kebanyakan ngaduk air kolam *-___-*

hari ini gua tumben bangun pagi tenang bukan karena mau maling ayam tetangga kok tapi banyak sms yang masuk ke hp gua *padahal cuma 3 huehehe* buat ngucapin selamat ulang tahun buat gua dan karena gua orangnya baik gua cengar cengir aja sendiri

saat gua liat sms dari mifta :

"Happy Birthday ya ka
selamat ulang tahun ya semoga makin dewasa :)"

JLEB

doa itu nyentuh banget buat gua soalnya menjadi dewasa bukanlah hal yang mudah kita harus meninggalkan nonton spongebob dan beralih ke naruto, beralih dari makan nasi menjadi nasi goreng huehehe oke emang gak nyambung

akhirnya setelah balesin satu persatu ucapan yang ada gua siap siap buat kesekolah dan ternyata gua cukup dibuat jengkel hari itu juga ya nilai gua banyak yang remed * kalau orang tua gua baca tenang mama atau papa cuma dua kok hehe*

jadi ya santai cuma gua cukup seneng temen temen gua masih inget sama hari gua keluar dari perut ibu gua *hiks* dan tetep mereka minta di traktir dan oke gua bilang jam 4 buat kerumah gua intinya sih cuma makan makan doang

sekolah pun selesai dan gua pun siap siap buat pulang kerumah tapi banyak anak anak yang ada di depan kelas gua seperti merencanakan sesuatu. salah satu kakak kelas gua budi pengen ngejebak gua dari belakang akhirnya dia jalan lewat samping pot biar bisa ke belakang gua

JEDUUG !!

kepala budi kejedot tertabrak pot dan akhirnya tuh pot menimpa kepala budi

Hahahahaha semua ketawa seikhlasnya

gua : mau iseng ya lu bud *sambil berjalan mau pulang*

budi : lu liat akbar gak? *senyum licik*

dan otak gua merespon untuk berkata LARI !!! akhirnya gua dikejar sama budi berhubung tas gua beratnya gak kira kira gua ketangkep dan gak pasrah segampang itu gua berontak saking lamanya berontak budi minta tolong yang lain buat nyeburin gua ke kolam ikan

semuanya pada dateng tangan gua dipegang kaki gua dipegang dan akhirnya gua bener bener kayak kambing qurban mau di belek idup idup. gua tetep berontak hidup dan mati jangan sampe basah ke kolam ikan

gua : eh lepasin napa, kalau nyebur ke kolam jadi seksi gua nanti

anak anak : gak bisa bar haha

gua : jadi duyung gua nanti

anak anak : hahaha

akhirnya kolam bener bener udah deket banget gua akhirnya pasrah mungkin kalau diceburin ke kolam ikan gua bakal nangis pas lagi nyelem sambil nyanyiin lagu Syahrini yang video clipnya di air. ternyata gua masih beruntung ada guru lewat dan menghetikan aksi anarkis tersebut dan gua BEBAS !!

akhirnya gua pulang dan siap siap buat nyiapin semuanya dirumah. saat sampe gua akhirnya pergi lagi buat jemput mifta yang lagi di RS ANTV buat ngambil kunci dia yang ketinggalan yaudah berhubung gua gak tau nama tempat oji bantu buat ngiringin perjalanan gua

saat pulangnya gua sama oji misah arah gua mau nganterin mifta buat sampe rumahnya dulu dan oji langsung kerumah gua lagi. setelah lamanya menunggu gua balik kerumah dan ngeliat bergeletakan mayat mayat yang kelaparan ya itu semua temen gua huehehehe

ternyata gua pergi cukup lama saat gua dateng entah kenapa semuanya menunjukan ekspresi cerah dan akhirnya gua sodorin aja kentang goreng dan semuanya ngerubungin gua

sabur : kayak ikan koi gua bar

gua : sorry sorry bur hehe

akhirnya acara makan makan pun dimulai dan banyak kejadian gak terduga lainnya yang menghiasi ulang tahun gua yang ke 16 kali ini kayak sabur ngambil potongan daging terakhir zaid, atau gua makan jeruk bersama kulit kulitnya dan yang lain ngikutin dengan ragu ragu dan saling sindir seperti kebiasaan "Sendok Bengkok"

sekali lagi makasih ya buat kalian semua dan juga yang mau sempatin buat dateng kerumah gua bagi yang gak dateng terima kasih juga ya soalnya udah mau ngucapin dan gak ngabisin nasi jatah gua huehehe *bercanda*


Pada laper gua tinggalin beli bensin huehehehehe

Ibu ibu makan yang banyak buuu





























Makasih ya buat kalian semua tanpa kalian ulang tahun gua gak akan semeriah ini :D

nb: bagi yang dateng dan makan nambah 2x besok siap siap aja buat gua tagihin billnya huahahahhaa *tawa setan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar