Selasa, 14 Februari 2012

orang valentine dan gua nasyid

Hari Valentine??

kadang gua sering gak suka sama hari satu ini mungkin dari lu yang suka baca post post gua tau kalau tanggal 14 cinta gua kandas berakhir dan status gua dari in relationship menjadi MTM (mantan tapi mesra) huehehe...

tapi ya jujur selain hari valentine merupakan suatu yang dilarang oleh agama islam tanggal 14 februari itu bener bener gak asik banget deh...

hari ini gua mungkin bisa dibilang nekat ya karena hari ini ada lomba nasyid semacam nyanyi nyanyi religi gitu deh dan gua bener bener nekat buat ikut lomba dari pagi dateng dateng gua udah suruh anak anak buat hapalin lagu nasyid dan bagi yang mau ikut nyanyi silahkan aja berhubung gua gak suka milih milih

dengan lagu Opick-Alhamdullilah, gua mantap buat maju lomba nasyid walau gua baru tau ada lomba itu kemarin malem jadi ya bener bener gak ada persiapan tapi gua ikutin kata para pejuang jaman belanda "NEKAT ATAU MATI" oke mungkin emang salah mottonya

jadi akhirnya setelah beberapa pelajaran gua latihan take vocal *cieelah bahasa gua*

dan singkat cerita karena gua lagi bener bener males buat ngetik lagi huehehehe

inilah yang jadinya maju buat lomba nasyid

Sabur
sabur itu orangnya gampang buat di deskripsikan dia jago buat bengong dan nganga mungkin suatu saat jika ada lomba buat menghindari hipnotis uya kuya dia bisa memenangkan lomba tersebut tapi gak bisa di tutupin lagi karena gak ada daun pisang yang mau sabur jadi Gitar 2

Sinta
gampang buat menggambarkan sinta dia cukup tinggi pendek dan hidungnya sedikit mancung dan menjorok kedalem tapi suara dia bener bener bagus mungkin karena sering nyolong ikan asin di dapur suaranya gak akan kalah sama kucing garong cihuuy...

Inu
orangnya sensian sama gampang ketawa bahkan gua gak bisa membedakan saat dia nangis atau tertawa karena ekspresinya dan dia jadi penyanyi juga di lomba nasyid

Mutiara
memang kadang muti mirip banget sama spongebob yang sedikit sedikit  mudah tertawa berasal dari cirebon jadi bayangkan aja tiap hari kesekolah mungkin naik kereta benar benar semangat untuk belajar ! super sekali pak mario !!


Zaid
gampang menggambarkan zaid pongo, suka sama musik punk rock dan kalau bernyanyi sulit untuk membedakan dia tersenyum atau tersiksa karena benar benar tak ada bedanya kawanku setanah air

Gua (Akbar)
sulit untuk menggambarkan sosok satu ini ganteng, manis, berbudi perkerti luhur, rajin menabung, dan tak suka bohong gua bawain gitar 1

jadi ya itu bermodalkan kenekatan kami semua maju menyanyikan Opick-Alhamdulillah dan berharap menampilkan yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar