Minggu, 05 Februari 2012

Gualah Kepala Sekolah

banyak yang bilang usus gua pendek dan jalurnya lurus kayak tol emang kedengerannya aneh tapi ini yang sering gua alamin dari SD sampe sekarang *perut gua gampang mules

entah kenapa kalau menemukan makanan baru yang belum pernah gua temuin beberapa menit setelah gua makan itu makanan biadap pasti *gua mules mungkin perut gua kayak perut belalang kupu kupu kalau siang makan nasi kalau malam minum susu jadi emang kesannya perut yang dapat menampung masakan padang saja huehehehe

kejadian Mules Ditengah Pelajaran Sekolah atau kita singkat MDPS selalu gua alamin dihari hari yang tidak beruntung bagi gua kalau gak kamis ya jum'at kalau gak jum'at ya kamis begitulah

kejadian paling buruk begini deh

dulu pas SD saat gua masih ganteng gantengnya *sekarang jelek ya bar?* gua suka banget jajan di depan sekolah pokoknya masa SD adalah masa jajanan dewa dengan harga yang indah 3m dah buat makanan SD Murah, Meriah Muntah kalau makannya berlebih mungkin bisa diganti dan dibilang 5M yaitu Murah, Merah, Muntah, Mencret, Muntaber memang tak elit sodara sodara

bayangin aja dengan uang 5000 lu bisa beli berbagai jenis makanan *kok promosi bar?*

jadi karena seringnya jajan yang asal asalan waktu pelajaran Agama Islam perut gua memberi sinyal kemenangan

Kruuuuuuyyyuuuuuuk

Aduh mampus gua akhirnya karena sakit yang menyiksa gua punya ide bagus : tahan sampe istirahat

ya itu yang gua lakuin akhirnya gua kelojot kelojotan di pelajaran tersebut dan saat istrirahat pun tiba sinar yang terang benderang terpampang dari balik pintu kelas gua silau dan terpana dibuatnya dan akhirnya mata gua benderang dan memantapkan langkah GUA HARUS KE WC !!

gua lari sekenceng kencengnya dan masuk ke dalem dan melaksanakan tugas terindah tersebut saat gua selesai gua denger ketokan pintu dari luar

tok tok tok

"siapa di dalam?"

setelah gua sadar itu suara guru dan ternyata mampus gua, gua salah masuk toilet siswa dan toilet guru dan bodohnya gua gak bisa berkutik kalau keluar diomelin karena melanggar aturan soalnya biasanya murid cowo jorok kalau menggunakan toilet *gak juga kok*

"siapa di dalam?" Guru Misterius

"meoooong" gua niru suara kucing

"jangan main main kamu !" Guru Misterius

mampus gua jadi kucing emang bukan saran baik akhirnya gua membuat suara gua jadi sedikit lebih berat

"ehhm... Saya pak KEPALA SEKOLAH"

"oh maaf pak saya gak tau" Guru Misterius

"Gak apa apa"

yes gua berhasil dan akhirnya setelah nunggu 5 menit lagi gua keluar dari tempat terindah itu

gua celingak celinguk bia aman dan jalan keluar WC tiba tiba dari belakang ada yang meggang pundak gua. karena gak mungkin acara di SPONTAN uhuuy yang menangis gua karena pengguna toilet ke 10.000.000 gua pun nengok pelan pelan

"Jadi ini kepala sekolahnya?"

"huehehehe ampun pak saya gak liat ini toilet guru"

ternyata yang dari tadi ketok pintu sekolah gua itu kepala sekolah yang mungkin juga kebelet sama kayak gua

"kan saya bilang kalau murid cowo ada WCnya sendiri soalnya murid cowo jorok kalau menggunakan WC kadang gak disiram lah atau apalah makanya saya pisah" kata pak kepala sekolah

"huehehehe" gua cengengesan

"yaudah udah masuk pelajaran itu jangan bohong lagi kamu baru kelas 2 udah berani bohong"

"huehehe iya pak"

gua pun melengos pergi

Nb: ternyata toilet guru itu bersih men dan wangi jadi kalau kebelet dan mau sedikit elit guanakanlah toilet guru

salam olahraga !! haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar