Minggu, 18 Desember 2011

Donnez Reel Record

setelah bersemedi 5 menit gua akhirnya bisa nulis juga topik apa yang mau gua tulis dari SMS cewe gua

oke begini ceritanya jeng jeng jeng jeng...

bagi yang belum tau nih gua kasih tau lagi gua punya band beranggotakan 4 orang soalnya kalau 7 gua gak bakal bisa nahan badan gua buat joget cenat cenut.

oke nama band gua Donnez Reel artinya memberi kenyataan band yang udah gua usung dari masih balita belum menyusui sampe udah jadi balita yang mulai belajar menyusi ini gak kalah sama band senior setidaknya itu anggepan dari gua sendiri
gua udah rekaman juga minggu lalu di Dewata Musik studio dengan berbagai dilema.

awalnya gua pergi ke Kota Wisata buat bikin acara Broadcast SMA gua adegannya sih bikin film titanic sebenernya gua bosen gua pengen bikin film dengan gaya baru misalnya lipsing lagu spongebob yang di pantai jadi setap lirik kita robek celana kita tapi saran gua ditolak

akhirnya awalnya gua disuruh buat main di film itu but maaf gua kurang suka adegan pacaran pasalnya wajah gua terlalu culun dan gua kalau ngeliat kamera pasti muka gua kayak meja belum di lap

akhirnya pulang dari BC gua siap siap buat ke Dewata *rekaman* perjalanan kesana cukup bahaya 2x gua nyaris ditabrak motor akhinya gua sampe ditempat alhamdullilah sesuatu ya selamat

rekaman kita 2 jam dimulai dari lagu bangsa kita cukup sering salah di lagu ini akhinya setelah 1 1/2 jam bangsa jadi akhinya dimulai lagi dengan gua yang nyanyi oke dalam hal ini temen temen gua salah soalnya suara gua bener bener kayak nobita gabungan sama dora the exploler tapi dengan semangat 45 dengan modal mulut nganga akhinya tuh lagu selesai juga

lanjut setengah jam di lanjutin lagu Mendapatkanmu giliran lagu ini lancar abis cuma giliran Ramzi mau selesai nyanyi dia salah lirik

jadi seperti ini

"lebih baik ku matii... uuuuaaaaauuuooooouuuaaaaaaaaa"

dan mas masnya comment dengan santai

bagian teriaknya diulang aja ya jelek

oke akhirnya gak ada teriak dan lagu habis

akhirnya gua pulang namun apakata dunia film pocong merajalela ujan cukup lebat dan yah alhamdullilahnya gua pulang selamat

besoknya jam 12 gua ambil lagi kaset demo gua dan taraaaa



Demo Donnez Reel akhinya jadi...



Kiri Bobit malmsteen (Guitarist Melody) kanan Akbar *gua* (Bassist)

kalau mau denger gua ada di link ini semoga bisa di unduh

http://www.4shared.com/audio/uPJYnBxK/Donnez_Reel_-_Mendapatkanmu__L.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar