Minggu, 18 Desember 2011

we life always alone and die with lonely

maaf kan aku ya blogger sayang udah selingkuh sama gitar jadi kamu aku abaikan.

*bersihin sarang kelelawar*

oke kehidupan SMA yang gua idam idamkan ternyata jadi bencana buat gua.

awalnya gua kira masa sma itu ya kayak yang kita liat di FTV seluruh saluran TV di indonesia jadi kita naik tangga tabrakan sama cewe yang nantinya akan jadi jodoh kita ketemu jadian lulus kerja tamat hidup bahagia punya anak lebih dari dua *maaf buat BKKBN*

ternyata gak begitu all kita dateng duduk belajar dapet PR diem di pojokan kelas liat anak gaul lagi tari akrobat yang mereka bilang dengan sebutan mereka "suffle" sebenernya entah kenapa gua bingung sama tarian satu ini mereka jalan ditempat dan menyebutnya suffle hey man your dance like PASKIBRA.

walau gua gak bisa suffle atau menjadi anak gawl yang kalau ngobrol.

"EEh loo tauu gak sii"
"haaa apaa ihh gituu banget ciin"

disini terlihat nenek nenek PKK aja kalah sama gaya mereka

ya pokoknya masa SMA belum gua temuin apa kesenangannya yang gua tau gua dapet guru guru dengan bakat istimewa mereka masing masing dengan gaya mereka pula ya jadi intinya masa SMA gua kayak gini deh kebanyakan ngeGALAU dipojokan sambil bengong nunggu ayam tetangga mati

yeah i know we life always alone and die with lonely

Tidak ada komentar:

Posting Komentar