Minggu, 18 Desember 2011

F4 tak seperti yang kau liat

dulu sebelum berangkat ke SD, gua selalu nyampur semua sampo yang ada di rak dari lifeboy, dee dee, pantene, sampe sunsilk gua aduk kayak profesor bikin ramuan sedangkan gua terlihat seperti anak anekdot kebanyakan dicekokin boyband gua aduk ditangan gua sampe itu sampo warnanya ijo keitem iteman eh salah item ke ijo ijoan ya udah lah gak penting juga

gua usap ke kepala gua gua berfikir rambut gua bisa sehalus sunsilk sewangi pantene sebersih dee dee anti kuman kayak lifeboy

dan inilah gua anak SD kelas 1 yang ingusan sangat suka beli cimol dan tak suka kecoa datang kesekolah dengan kerennya (baca :bodoh) akhirnya tiba tiba saat istirahat temen gua yudha, robin, dan abi manggil gua mereka bilang mau bikin grup F4

ya gua emang anak telat gaul gua pun ikut ikut aja si robin selalu godain cewe yang ada dideket dia kalau jalan yudha anak yang kemampuan bengongnya sangat hebat abi gak pernah abis abisnya ngajak orang berantem dan gua yang paling keren adalah penggemar captain tsubasa di TV7 (sekarang Trans7).

pulangnya gua nanya ke ibu gua F4 itu apa ternyata film korea yang judulnya kebun meteor sangat aneh bung malemnya penasaran langung aja gua tonton film itu dan wow ternyata mereka keren juga gua jadi merasa ganteng dan bangga kalau gua F4 di SD gua.

besoknya gua kesekolah seperti biasa *telat* dan begitu disekolah saat nyapa temen temen F4 gua ternyata bumi gonjang ganjing ada udang dibalik brokoli cherrybell bintang iklan indomie mereka bilang F4 bubar karena dengan adanya gua bukan terlihat keren melainkan culun.

apa salahku tuhan?

padahal gaya gua cukup keren celana cukup naik ampe ke puser, rambut climis belah tengah dan cepak abis dengan bedak yang mengalahkan kuntilanak di sore hari

saat istirahat si robin dateng lagi bilang mau bikin grup baru lagi saat mau lanjutin pembicaraan gua akhirnya pergi tanpa mengihiraukan buat beli jajanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar