Sabtu, 29 Desember 2012

When I miss you ooohh... tukang pijit


Gua butuh tukang pijet atau urut terserahlah pokoknya gua butuh mereka..

Kenapa gua butuh mereka simple gua akan jawab dengan baik dan benar soalnya kaki gua baru aja keseleo saat main futsal dan digigit laba laba kemarin. Rasa sakitnya gak bisa diungkapkan dengan kelebayan gua bisa dibilang ini sakit banget dan kalau kalian pikir mungkin rasa sakitnya itu sakit aja.

Keseleo itu bisa dibilang harmoni dan kebiasaan mendarah daging bagi daging di tubuh gua. Lagi main futsal keseleo, jatuh dari tangga keseleo, lagi ngupil jempol kaki gua keseleo.

Dan kali ini gua bener bener tukang pijit, bisa dibilang di kranggan dan khususnya di komplek gua mencari tukang pijit bagaikan mencari oase di padang pasir. Keberadaan mereka itu bener bener sangat dibutuhkan buat gua namun entah kenapa selalu aja bernasip gua yang ditinggalkan oleh mereka semua. Hiks *sedih*

Yang pertama kita panggil aja mang kojek, tiap malem ketika tongkatnya menghentak hentakan jalan di depan rumah gua (dia tuna netra) , gua selalu manggil dia (ketika keseleo aja) buat kerumah gua. Skill mijitnya sudah di akui sampai di eropa kata adek gua.  Cara mijitnya sih simple tinggal totok sambil mencet mencet syaraf syaraf ditubuh gua. Tapi jujur yang gua tau bapak bapak sering teriak kalau dipijit sama mang kosim cuma gua gak termasuk dari mereka hehe karena gua adalah cowo kuat *gigit bantal guling sambil nangis*. Namun akhir akhir ini mang kosim jarang lewat sekalinya lewat gua udah tidur.

Yang kedua kita panggil mas adam beliau itu udah kayak guru buat gua, tiap kali abis di urut gua diajarin teknik teknik refleksi secara perlahan lahan dan bisa dibilang mas adam itu ganteng. Tenang gua gak homo kok gua tau lu udah mau menghina gua semua. Setiap kali gua dipijit sama mas adam rasanya badan gua kayak terlahir kembali tekniknya emang cihuy banget deh aah hehe. Cuma nasib berkata lain mas adam pindah buat nerusin sekolahnya kebandung dan setiap gua keseleo wajah dia terbayang gua dan kaki gua kangen sama dia.

Yang terakhir kita sebut aja nenek ari bisa dibilang kalau tangannya udah bercampur dengan minyak urutnya rasanya itu dia bagaikan mempunyai tenaga dalam yang amat luar biasa sehingga menimbulkan reaksi yang sangat pas buat kaki gua. Cuma nenek ari udah gak mau mijitin gua lagi lantaran katanya gua pelit kalau bayar dia pijit -___-

Sekarang layaknya Spiderman gagal gua menjalani hari ini dengan merangkak buat naik turun tangga. Buat ambil minum atau sekedar pengen aja merangkak dang ngeluarin jaring dari idung. Tapi bisa dibilang ada hikmah dari kaki gua sakit ini contohnya.

Gua : Dek sakit mau minum *melas bin lemah*

Irvan : Ya entar *main game*

Gua : Deeeeeek *melas kuadrat*

Irvan : iye ah manja lu kak *kebawah ambil minum dan kasih minumnya ke gua*

Gua : Maaciih :D

Irvan : Hmmm..

Namun kadang kadang bisa dibilang malah gua disongongin sama saudara gua yang satu ini berikut contohnya

Irvan : Kak bantuin gua kak

Gua : Males ah dek

Irvan : Plak.. *Nabok kaki gua*

Gua : Aaarrgh... sakiit odool

Irvan : hehe bantu gua kak :D

Gua : Iyeeeeeeeeeeeeeeee *gak ikhlas*

Keseleo itu bisa dibilang pedang bermata dua buat gua tapi lebih sering ditakut takutin sama keluarga gua. Ya dibilang kaki gua nanti di imputasi lah, busuk lah atau apa yang bikin semangat kaki gua untuk hidup pergi dengan cepatnya.
Well, kalau besok lu liat di koran ada kaki melapor ke Hak Asasi Kaki di leuwinanggung itu mungkin kaki gua
See You salam Jempol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar