Jumat, 28 Desember 2012

Like Spiderman when you have spider bite..


Kadang bisa dibilang gua agak meremehkan fase-fase superhero ketika awalnya mereka mendapatkan kekuatan mereka. Layaknya Fantastic 4 yang mengalami kecelakaan radiasi, hulk yang dicekokin ramuan yang gua gak tau apa namanya sama bapaknya sehigga kalau doi bete dan galau mungkin rumahnya akan menjadi mainan yang baik atau spiderman yang terkena gigitan laba laba hasil dari mutasi gen sehingga mereka semua memiliki kemampuan super.

Biasanya gua berfikir apa sakitnya sih fase awal sebelum mereka jadi superhero biasa aja kali? Atau apa coba gara gara itu seluruh hidupnya berubah drastis. It’s impossible. Bahkan kadang gua nanya aa sakitnya sih digigit laba laba sampe spiderman langsung pingsan atau seperti keracunan. Biasa aja kali.

Oke mungkin setelah lu baca dari atas lu bakal bosen dan bilang yaudah apa masalahnya sih bar?
Sabar... Sabaar jangan timpuk atau close dulu blog gua ini hehe...
Karena bisa dibilang gua baru aja mengalami fase pertama sebelum jadi superhero tapi mungkin bisa dibilang kalau gua lebih ke superaneh...

Bisa dibilang kalau lu sering diledekin ibu atau mama lu punya kamar seperti “kapal pecah” ingat ini dan berbahagialah kalian semua karena bisa dibilang kamar gua adalah “titanic tenggelam yang udah lumutan” bener bener abstrak. Mungkin karena cara tidur gua lebih sadis dari kuda liar dan lebih gila dibanding babi hutan sehingga menyebabkan bantal gua yang awalnya menyangga kepala jadi menyangga kaki gua.

Hari ini gua futsal sama temen temen komplek gua dan gua menyiapkan segala keperluan gua diatas kasur. Karena buru buru gua pun makan di dekat kasur gua karena gak mungkin gua tanding dengan perut kosong dan badan penuh daki. Jadi gua putuskan untuk mandi lalu melanjutkan makan di kamar gua.

Awalnya santapan pertama terasa baik baik saja dan hingga piring gua sudah mulai terlihat mengkilat kembali (baca : abis). Tiba tiba gua ngerasa gatel dan perih dipaha gua. Awalnya gua pikir mandi gua gak bersih tapi gua yakin bersih karena gua mencampur lifeboy, dove, dan lux buat badan gua.

Rasa perih itu dateng lagi...

Plaaaaaaak...... *gua nampar paha gua*

Dan astaganagabonarkulitbundar....

ADA LABA LABA DIPAHA GUAA !!!!! ulang lagi ah biar keren hehe..

ADA LABA LABA WOI DI PAHA GUAA !!!!! DAN PAHA GUA DIGIGIT !!!1

Oke fine gua juga bingung kenapa yang digigit paha gua.  Tapi tenang blog ini untuk anak baik baik dan polos kok :D

Akhirnya gua bener bener seneng karena awalnya gua pikir wow besok gua tinggal ke tukang jahit dan sablon untuk bikin kostum SpiderBoy.  Gua udah bener bener mikirin rencana rencana gua untuk melindungi dunia wehehe...

Namun karena komplek dirumah gua itu gak ada gedung pencakar langit namun lebih ke penusuk bumi. Akhirnya gua putuskan untuk melindungi jemuran jemuran ketika badai datang. Yeah keren banget mungkiin.

Namun pas gua bilang ke papa gua responnya beda ternyata.

Gua : Pa lihat deh akbar digigit laba laba hehe..

Papa : Kok bisa racun itu digigit laba laba

Gua : Jleb *panik sedikit*

Papa : Banyak orang meninggal gara gara digigit laba laba

Gua : Jleb *panik sedeng*

Papa : Hati hati kamu kak makanya jangan suka jorok

Gua : Jleb *Hening
Akhirnya gua berangkat main futsal jujur sih emang agak pusing dan kaki gua agak kaku buat di gerakin tapi gua pikir bukan karena gigitan laba laba. Namun karena gua keras kepala juga buat tanding futsal sekarang kaki gua terkilir muter dan jalan gua saat naik tangga di rumah bener bener kayak laba laba atau bisa dibilang gua mulai membiasakan diri jadi Spider Boy. Dengan dua tangan didepan dan melangkah perlahan lahan sambil nahan sakit.

Nb : masalah kamar gua tenang setiap pagi kamar gua akan bersih kembali kok gua gak jorok kok. Dan ingat kalau lu butuh apa apa mungkin gua akan dateng buat menyelamatkan anda :D
Hehe salam loncat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar