Sabtu, 16 Juni 2012

JLEB MOMENT ADALAH.....

pagi ini gua bangun lebih awal dari biasanya.. yak jam 9 tepat itupun gua bangun karena sabur nelfon gua...

Sabur : bar, ke rumah rical yok dia lagi sendiri tuh

gua : ho oh (nyawa belom balik)

Sabur : mau gak ?

Gua : oh iya iya gua juga mau bikin film sama dia bentar gua mandi dulu

Sabur : sip

dan sesimple itu gua bangun pagi dan gua pun belum tau hari ini bakal jadi hari yang panjang dan gokil....

gua pun  udah selesai siap siap, nyiapin semua alat yang gua butuhin (game dan komik) dan akhirnya gua jalan menujunu rumah sabur.. saat gua sampe disana gua telfon sabur karena dia gak ada di tempat yang di janjiin akhirnya gua telfon tapi tetep gak ada jawaban akhirnya gua samperin dia ke gang rumahnya...

gua : sabur... sabuuur !!

pas gua liat ada bapak bapak lagi tidur tiduran di sofa rumah sabur,

gua : Assalammualaikum mas saburnya ada?

dan saat tuh orang ngeliat gua ternyata dia sabur dengan pakaian bekas tidur kemarin masih melekat di badannya dan yang gua tau dia belum mandi...

gua : bur jadi gak?

sabur : oh iya lupa gua, disuruh jaga warung gua bar yaudah gua mandi dulu

HENING....

dan sambil nunggu sabur mandi gua baca komik dan nonton anime di komputer rumah sabur dan saat yang aneh gua mencium sesuatu yang aneh...

sabur : bar bentar ya gua BAB dulu hahaha... (teriak dari kamar mandi)

gua : -__- Hoo ooh

singkat cerita gua udah sampe rumah rical hehe... sabur pun nelfon rical buat bilang kalau kita udah sampe rumah si rical

sabur : cal lu dimana? gua di depan rumah lu ni.

rical : gua lagi boker bur bentar ya...

ternyata bener penyakit pagi (boker) ternyata bukan dialamin sama gua doang ternyata semua orang sama mengalami hal itu ckck...

saat gua masuk rumah rical gua langung aja nyiapin semua buat bikin film bareng rical, sambil gua bikin film dan sabur main game PS 3 di depan gua rical pun datang bawain sedikin cemilan buat kita semua...

sabur : bar, buka bar

dan akhirnya gua buka dan gua ngeliat tuh cemilan terus ada plastik yang dalemnya ada putih putih panjang semacam mirip kweatiaw gitu deh

gua : cal ini apaan?

rical : udah makan aja (sambil bikin film)

sabur : udah elah bar buka aja bagi gua...

gua : hmm.. oke deh bur



Sabur makan snack dengan nikmatnya...
dan saat gua buka tuh plastik gua ambil aja dan gua kasih sabur tuh makanan mirip kwetiaw dan sabur pun langsung masukin makanan itu ke dalem mulutnya sabur... tiba tiba rical ngeliatin gua sama sabur

rical : loh bar kok kertasnya lo buka??!

gua : hah?!

sabur : hooeek aduh bar ini kertas odong (sambil muntahin tuh kertas)

dan ngeliatin sabur yang sedikit mual gua sama rical pun ngakak....

gua : hahaha untung belom gua makan bur

sabur : ah parah lu ngerjain gua

rical : cemilan itu di bawahnya kertas itu bar ada wafer dibawahnya
jangan salah kertas itu banyak seratnya snack yang baik bagi lambung...

gua sama sabur pun HENING.... ruang tamu rumah rical bener bener meledak tawa karena kebodohan sabur... udah lama gua bikin film sama rical dia pun bosen dan ngajak kita ke junction buat ngilangin penat... sampe di junction pun rical pun nanya mau nonton apa makan ya berhubung gua sama sabur lagi gak megang uang akhirnya rical netapin buat nonton aja ke 21....

sambil naik ke lantai atas gua pun sama sabur bercandaan tentang JLEB...

gua : bur.. bur.. jleb moment itu kita lagi jalan tiba tiba ada ehm.. you know who dibelakang kita

sabur : hahaha... bukan bar jleb moment itu kalau liat cewe yang kita sayang jalan sama orang

gua : haha.. bukan bur jleb moment itu kalau kita mau nonton Madagaskar mbak mbaknya bilang "maaf dek tiketnya abis" hahaha

sabur : haha, iya iya bener tuh bar

dan saat gua sama rical udah di 21 gua sama sabur nunggu rical yang lagi beli tiket namun karena lama gua pun datengin rical yang lagi di tempat buat beli tiket

gua : ada apaan cal?

rical : parah bar kita keabisan tiket madagaskar jadinya kita nonton film lain aja deh ya

JLEB...

dan karena judul film yang bakal gua tonton adalah Monster In Paris  gua berfikir film nanti bakal seru dan emang nguji adrenalin kita bertiga pas gua liat tiketnya ternyata filmnya udah mulai 15 menit yang lalu dan kita pun bergegas pergi buat nonton tuh film
Abis dibayarin rical kita pun nonton nih film..

sesampainya gua di bangku gua tonton tuh film.. apaan nih?? ceritanya bukan kayak yang gua harapkan ternyata ceritanya tentang kutu yang tiba tiba kena ramuan pembesar tubuh dan menjadi gede dan alhasil punya suara yang bagus...

dan sejam gua nonton film jenaka itu lampu bioskop pun menyala dan jreng ternyata emang film ini emang buat bocah gua liat dari depan dan belakang gua berderet anak kira kira kelas 4 SD semua dan yang paling tua di sana mungkin cuma ibu ibu yang nemenin mereka nonton...

dan gua bertiga pun ngakak karena bener bener geli sendiri ngeliat umur kita yang udah SMA tapi nonton film anak anak dan kita yang paling heboh disana pas nonton...

dan saat gua sama sabur pulang kerumah dan ngeliat kantong kita masing masing tinggal sisa uang yang tiris dari gua bawa 30.000 tinggal sisa 7.000 dan sabur tinggal sisa 1000 rupiah aja tapi karena kita lagi laper kita gak inget kantong kita udah tipis banget

sabur : bar ada fried chiken beli yuk laper gua

gua : jangan deh bur...

tapi apa daya sabur ngelengos pergi buat beli ayam didepan kita...

sabur : bu, itu  ayam yang seplastik berapa bu

ibu ayam : 5000 mas

sambil ngeluarin uang dari kantong saburpun ngasih ke ibu ibu tapi ada yang janggal di depan mata gua

gua : bur.. buur.. itu kan uang 1000 rupiah bur?

sabur : ooh iya?!! wah gila lupa gua uang gua tinggal 1000 bar, pinjem uang lu aja deh bar gua

gua : haha ada ada aja sih lu bur

ibu ayam : uang kalian ada berapa sih sebenernya?

gua : ada 7000 bu

ibu ayam : yaudah ibu kasih ayamnya 2 plastik deh ibu udah mau pulang

gua dan sabur : hah? serius bu?

dan akhirnya gua pun ngasih uang yang ada di kantong gua sambil ngakak liat sabur yang sedikit malu... mungkin bener kalau kita lapar kita bakal lupa buat bedain uang 5000 sama 1000 rupiah  -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar