Senin, 26 Maret 2012

Nostalgila

oke gua udah lama banget buat gak nulis di blog ini lagi bukannya gua lupa password gua sendiri ya gua juga gak salah 3x kok tenang aja

hari rabu besok gua resmi buat UTS banyak hal yang gua belum lakuin mandi kembang 7 rupa, ke gunung kidul atau minum biskuat sampe kenyang buat menghadapi UTS depan kadang yang gua bisa lakuin ya belajar tapi ya begitu ingetan gua hanya seperti ingetan kucing sekali baca besoknya gua bakal lupa

gua tau yang gua lakuin terbilang sangat pintar disaat yang lainnya pada belajar giat gua malah nulis blog dan curhat begini sama netbook gua sendiri

sebenernya saat gua inget inget (tumben bisa) dari dulu gua udah nulis gua dulu mungkin adalah bencong banget dulu pas TK gua udah beli file dengan gambar putri salju dan teman temannya dan gua nulis banyak cerita disana setelah selesai gua tukeran sama tetangga gua namanya farah bisa dibilang dia adalah saudara gua soalnya sama sama tinggal di sumatera dan teman baiknya ortu gua

gua nulis bermacam macam hal dari gua nari nari dikamar mandi (baca : kesetanan) sampe gua bikin puisi disitu dan gua tau ibu gua pernah baca juga begini puisinya

aku bagai burung
burung dalam sangkar
yang gak bisa main keluar

oke untuk seukuran anak TK gua pikir puisi gua adalah mahakarya yang luar biasa dan setelah ditemukan ibu gua dengan baiknya ibu gua ngakak. ya akhirnya setelah tetangga gua yang namanya farah pergi ke pekan baru gua pun beranjak dewasa dan saat gua liat diary laknat gua ini gua malu banget banyak hal yang gua tulis dengan tulisan sedikit tak bisa terbaca mengumbar aib gua

dan gua pun berfikir gila gua bencong banget. akhirnya dengan penuh kebiadaban gua ambil semua kertas yang ada di file itu dan gua bakar huahahahaha dan file itu sekarang dimana tak ada yang tahu.

oke mungkin beberapa minggu ini gua gak bakal nulis dulu buat menghadapi UTS
fight for UTS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar