Sabtu, 25 September 2010

that quiz beat my hero





Saya Raditya Dika ternyata tidak lebihpintar dari anak kelas 5 SD yang pintar pintar ini” dengan wajah tersenyum penulis novel kegemaran gua kalah dalam acara Tv di Global TV

Awalnya gua sengaja bangun agak siangan di hari minggu hehe biasanya sih lebih siang lagi dan karena ada raditya dika di acara Are You Smarter Than a 5th Grader sebuah acara televisi yang memberi pertanyaan anak kelas 5 SD kebawah pada orang dewasa

Gua nonton jagoan gua itu dari awal sampai dia kalah di soal 25.000.000

Dimulai dari soal yang pertama

- Apakah nama alat dari peraba panca indra ?

Dan dengan cool nya Raditya Dika menjawab alat peraba yups kawan kawan kalo gua bisa teriak dan ada di sana gua akan loncat ke atas panggung dan berkata bang kulit bang boleh minta tanda tangan gak aku pens mu ( dan kalo gua gak pulang mungkin gua udah di tangkep petugas rumah sakit jiwa karena kabur saat sarapan pagi ) sambil teriak Aku Pens mu Aku Pens mu

Oke kembali ke kehidupan normal gua denga adek gua yang gak jelas bentuk wajahnya karena abis gua pukul pake guling. Soal demi soal pun berlanjut dan akhirnya jagoan gua kalah dan Drop Out dari quis itu sambil membawa 15.000.000

Klik . . . gua memencet remote untuk mematikan Tv dan bergegas main keluar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar