Minggu, 19 September 2010

Pr sedikit tapi gak abis abis

ngeblog lagi ah la la la

sekarang hari terakhir liburan gua bakal kangen sama tidur malem bangun siang kayak kelelawar aja ya hehe bakal kangen main sama temen temen bakal kangen ngerjain adek gua loh ? gua bercanda kok hehe

banyak PR yang untungnya udah gua selesain sedikit demi sedikit tapi ada satu Pr yang bahkan gua aja bingung pengen nyelesainnya yups itu adalagh tugas menggambar bukannya gak suka sih tapi entah kenapa kalo ngegambar gua butuh mood yang tinggi kalo gak bakal kejadian kejadian kayak gini

1. palanya kayak tumor gas yang akan meledak dalam hitungan detik
2. kuping kayak elf yang kayak setan baru tobat
3 dan yang paling susah itu bikin kaki dan tangan entah kenapa bentuk jelek selalu karena ini

yups jadi udah dulu ah mesti buru buru nih buat sekolah besok lope you alll hahaha

dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar