Kamis, 30 September 2010

lagi gak beres ??

huaah udah lama gak nge blog hehe srek srek (bersihin debu bahasa gaulnya nyapu)

banyak hal yang udah terlewat yang gak terlulis di blog hehe kayak saat gua bengong, tengkurep, terlentang hehe

gua lagi seneng senengnya sekarang nonton quiz, ya gua nonton di tipi tipi tetangga yang telah gua zholimi dengan ketidak prikeelektronikan membuat gua menjadi sangat terkenal di kalangan tukang pijit dan sekarang gua di pilih menjadi duta pijit dunia hiks (terharu)

oke oke kembali ke pendapatan awal banyak quiz yang semarak semaraknya gua tonton kayak "Cinta Fitri season 6, Ratapan anak tiri, dan lain lain tunggu tunggu ini kan nama sinetron bukan nama quiz maap maap kayak kata band penulis juga orang (gila)

kadang adek gua mungkin kesel ngeliyan abangnya ini jingkrak jingkrik kesana kemari bukan bukan karena kebanyakan nelen paku payung tapi karena geregetan ngeliat orang yang salah jawab saat main quiz

mungkin kalo ada quiz yang boleh ngajak teamwork gitu gua pengen ikut dan bawa pulang kulit pisang sebanyak banyaknya uhuuii. . .

berikut kategori temen temen yang akan gua bawa kalo ini terjadi ciieilaah. . .

1. Irvan Evandio (adek gua)
kenapa gua ajak bocah bogel kebanyakan konsumsi susu coklat ini karena eh karena dia punya bakat yang mengagumkan kata katanya bisa membuat orang merasa pasrah dan nurut apa katanya apalagi kalo dia melas mungkin akan di beri segelas susu dan segera di nyanyikan Nina Bobo oleh pembawa acara hehe

2. Raditya Dika

penulis kegemaran gua ini membuat gua merasa terkagum kagum dengan kehadiran dia di tim gua yakin soal sesulit pun apa bakal bisa di jawab dengan izin Tuhan YME amiin...

3. Akbar Evandio

biasa nya orang orang bakalan ngasih pertanyaan dengan alasan faktor face jadi semakin polos dengan kategori ehm bego dapat menghasilkan pertanyaan yang gampang karena program Tv gak tega buat ngasih yang susah (licik) hehehe jadi gua akan membuat wajah yang sok sok polos padahal gak di otak atik wajah gua emang kayak aspal bolong. . .

oke kawan doakan semoga kami berhasil uhuuii

salam gak jelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar