Sabtu, 25 September 2010

Ketakutan yang gak elit

Semua orang pasti mempunyai rasa takut akan sesuatu apapun itu walau kadang kedengerennya gak elit contohnya gua yang takut ngeliat diri gua saking tampannya padahal menurut orang muka gua kayak tempayan bocor

Becanda kok gua sebenernya takut akan dua hal Jarum Suntik dan Kecoa ya mungkin emang kedengeran nya gak elit seorang cowo takut yang begituan tapi gua punya alibi bro kenapa gua takut berikut kisahnya uhuui . . .

-Kecoa : hewan kecil, coklat yang kerjaannya terbang ini dulu gua anggep biasa aja sampe satu kejadian yang bikin gua jadi takut liat nya dulu waktu gua tidur di ruang tamu gua ngerasa ada yang geli di bagian kaki yang lama lama merayap ke tangan karena geli akhirnya gua bangun dan gua liat kecoa dari jarak pandang yang deket banget 5 cm karena panik gua genggem dan gua lempar ke tembok dan ajaibnya dia langsung terbang dan ngejar gua akhirnya gua mengeluarkan kemampuan anak balita yang amat kuat baca : menangis dan akhirnya berhasil tuh kecoa pergi dan gua mulai takut karena merasa seluruh keturunan kecoa dendam sama perlakuan gua ke buyud mereka -,-

-Jarum Suntik : nah kalo ini sih gua takutnya kadang kadang tapi bakal takut kalo dokter yang nyuntik mukanya horror gua mulai taku sejak SD gara gara ada penyuntikan apa gitu biar gak sakit dan anak anak berbaris dan gua di takut takutin cerita anak anak yang bilang suntik itu sakit ada yang bilang di gigit semut, Dan makin parah saat ada anak cowo yang badannya 2x lipat dari gua nangis kenceng banget karena udah terlanjur kemakan cerita otak licik gua jalan gua ambil perban dan kapas serta hansaplast yang gua peroleh dari abang abang dan gua racik dan gua temple ke lengan gua dan taraaaa gua gak jadi di suntik hahai dan dua hari kemudian gua sakit dan terpaksa ambil darah buat cek kesehatan dengan jarum suntik ckckck . . .


Sekarang gua jadi takut ma kedua hal itu tapi gak mungkin lagi kan harus nangis kalo ketemu karena kita udah dewasa dan harus lebih berani lagi sebagai laki laki walau intinya nyali kita ciut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar