Jumat, 17 September 2010

I will wait to get your love again

Kadang cinta datang dan pergi begitu aja hehe ketauan ya katanya ngambil emang gua gak kreatif.

Kali ini gua bakal cerita tentang cinta yang benar benar cinta mati dan pertama gua hehe ciieilah kitiwpri….

Jadi dulu pas baru masuk SMP gua bener bener bocah ingusan yang gak tau maksud dari kata cinta bahkan mungkin lebih ribet rumus cinta daripada rumus lainnya bagi yang membaca para guru saya cuma becanda kok hehe

dan mulai lah gua kenalan sama dia dari cara yang gak elit dan agak romantis, waktu itu mobil jemputan gua mogok dengan cara sangat bombastis, exotic, fenomenal, terungkap ragam dan terpecaya hehe jadi berhubung mogok hanya ada satu jalan menuju kejayaan (baca : dorong) ya bagi kaum laki laki pada keluar mobil bukan bukan pengen makan di warteg buat nyoba nasi uduk tapi buat dorong mobil karena kekuatan gua bagaikan semut kebanyakan minum baygon mobil cuma bergerak sedikit demi sedikit

Yaudah tukang jemputan bilang suruh jalan aja tapi keadaan ujan jadi mau gak mau mandi ujan padahal gua seneng tuh hehe, pulang pulang ke rumah gua langsung ke luar dan ke teras kamar gua lihat kearah bawah seorang cewe yang juga ngeliat ke gua sambil ngasih senyum oh tuhhhaaann gempa gak siih ? rumah gua kok bergeter gini ya (lebay) malemnya abis bilas ada sms masuk ke HP dari nomor yang awalnya gua gak kenal


message received
+628561861402
Cie yang tadi dorong mobil

Nih nomor siapa ya ? karena berharap bukan nomor santet gua bales

“hehe iya seru lumayan buat latihan otot”(intinya badan gua kayak tinta lumer)

“cie, kugar”

“apaan tuh kugar”

“kurus tapi bugar”

“hehehe”(gua ketawa kecil ini pujian apa hinaan ya)


Akhirnya gua kenalan dan dia bernama mifta gua mulai smsan sama dia pulsa habis dikit gua banting celengan monyet gua yang sekarang di ketahui bahwa itu adalah adik gua sendiri akhirnya adek gua benjol gara gara sering gua jedotin ke lantai hehe

Dan salah satu yang bikin kita punya topik untuk di bahas adalah : Komik dan The Master ya kita ngerasa banyak kesamaan di bidang ini karena kita sama sama tertarik buat ngeliat deddy cobbuzier melotot dan gua suka sama Kaito Kid dan dia suka sama Sherry

Gua mulai narok hati dan berharap gak di buang dengan tragis gua mau nembak tapi boro boro ngomong ketemu aja langsung ganti arah karena malu.

akhirnya adek gua jadi kelinci percobaan yang bikin gua tertolong dia juga smsan sama cewe idaman gua dan bertanya banyak hal gua gak tahu apa yang dia tanyain berharap bukan aib gua. tapi lama kelamaan gua bingung nih orang mau bantu apa makan sodara ??

Dan besoknya adek gua ngomong gini

“ tembak atau gak akan ada kesempatan lagi”

Karena udah di ceramah bin kultum gua coba mulai sms lagi dan asooy gebooy gedebuk anjoi bangkainagaharummelatimerahwarnanya Loh ?
Gua di terima berikut suaranya

To : kid (nick gua)
“ya gua sebenernya juga suka sama lo jangan ketawa ya”
From : Sherry (Nick dia )

Intinya gua gak ketawa lah gua cuma bisa senyum senyum gak jelas dan di kira adek gua kesurupan

Jadi begitulah awal gua mulai nembak dia banyak yang gak sempet gua tulis dan hanya ada di ingatan gua selamanya
Kita mulai jadian dengan riang tanggal 7 maret 2009 pada pukul 20.49 dan berakhir dengan air mata tanggal 14 september 2010 pada pukul 11.14 yups satu setengah tahun yang gua jalanin sama sama dia seneng dan sedih

dengan mudahnya dua orang insan di pertemukan dan jatuh cinta dan dengan mudah pula mereka dipisahkan karena keadaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar