Minggu, 12 September 2010

I hope always with you and good bye to my friend

udah lama gua gak nulis blog lagi hehehe..

fuuuuh fuuuuh ( niuupin debu )

11 september kemarin adalah hari terindah gua sama ita cewe gua..

awalnya gua gak tau siang itu nyokap ke luar rumah bilang mau minal aidin sama ita tapi gak taunya pas balik balik beliau bawa ita dengan busana mau pergi..
karena gua termasuk kategori cowo penakut jadi gua liatin dia dari atas gua liat ke arah ruang tamu betapa maniiz nya orang yang duduk di sana bukan bukan adek gua kok kalo dia aneh bukan manizz hehe.. gua liatin terus sampe ita sadar kalo ada mata anak ilang yang lagi merhatiin dia kayak lagi mau nyulik anak orang

"turun dong"

ya kata kata itu bikin gua ngerasa panas dingin ujan badai datang dan guua amat lebay hehe..
dengan busana awuur awuran gua turun kebawah ngobrol sama dia hehe lagi enak enak nya ngobrol nyokap gua buka kedok

"akbar, mandi sana !"

gua liat cewe gua senyum liat gua apakah dia senyum karena bau gua bagaikan bangkai kapal yang tenggelem gara gara di timpuk radang ranjau atau karena gua ganteng haha GR banget ya

akhirnya gua siap siap dan mulai berangkat ke BOTANI mulai perjalanan gua lumayan kenyang di cengin ama keluarga gua tapi gapapalah yang penting gua seneng hehe..

gua nyampe dengan selamat di BOTANI kita berdua mulai jalan ke GRAMEDIA buat baca baca sedikit terus lanjutin ke FUN WORLD tempat game deket sana

bener loh kata orang orang kalo dua pasangan lagi berdua hati hati yang ketiganya setan yah adek gua lah orangnya. kita mulai di sana main game apa namanya gua gak tau deh

abis itu gua main basket lawan adik gua ya dengan gaya nan heroik gua mulai mainin biar bikin cewe gua terpesona dan akhirnya gua ternyata kalah telak sama adek gua karena udah malu bola terakhir gua kasih ke ita dan saat dia melempar bolanya

jleeb bola masuk ke ring. . .

wow betapa payah nya diriku kawan

akhirnya adek gua ikut bokap gua yess akhirnya beduaan hehe gua ajak dia jalan jalan buat nyari tempat kaset dan pas itu temen gua egy sms gua manggil manggil karena gak tau mau ngapain gua diemin smsnya dulu dan berangkat lagi ke fun world kembali main basket berdua dia dalam satu ring bukan gak modal ya hehe abis itu gua, dia serta keluarga makan di pizza hut..

pas pulang gua ketiduran di mobil dengan mimpi ketemu egy emang gak terlalu jelas sih karena gua sama dia nongkrong sama temen temen gua tiba tiba dia bilang mau pergi dulu ada urusan ya udah kita biarin dan beberapa saat gua pun kebangun dan nganterin ita pulang ke rumahnya

besoknya gua sms egy dan gak di bales gua pikir mungkin dia gak ada pulsa jadi gua tungguin sampe verli temen gua dateng

"bar lo iklasin utang lo ke egy ya bar dia udah ninggalin kita kemarin malem dia kecelakaan motor sekarang dia udah di kubur di pondok labu"

"hah? beneran lo mas masa sih kemaren dia sms gua tau !"

"baru gua melayat tadi yaudah lo iklasin ya utang dia biar dia gak ketahan disana"

ya ampun gua dengernya langsung bingung padahal hari ini juga gua mau nge band lagi sama dia akhirnya gua pulang dan malemnya gua cerita sama ita tentang ini semua

intinya kita gak tau umur kita kapan akan di cabut dan kapan pun itu kita cuma bisa satu inget pada tuhan atau pada hal duniawi ??

SEMOGA LO DI TERIMA DI SISI NYA DAN PERGI DENGAN TENANG YA FRIEND GUA BAKAL COBA MULAI LAGI DONNEZ REEL DARI AWAL PALINGGA LATIHAN LAGI SEKALI

SELAMAT JALAN EGY (BASSIST DONNEZ REEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar