Jumat, 17 September 2010

Go To Junction

Hari ini gua bohongin temen temen gua (Alvin, Rama, Yudha) buat ikut nemenin gua ke Cibubur Junction begini ceritanya hahai

Pas gua lagi seru seruan main Grand Chase sebuah game online yang bikin gua ilang ingatan males makan, jarang tidur, mulai gak doyan olahraga tiba tiba Hp gua geter bukan karena mau gempa tapi emang karena mode silent kok

message received
Dinda Exis
bar ke junction yuk ?

"yups ayo dah"

"lo ajak anak anak aja"

gua bingung mau ngajak siapa ? dan gua liat di warnet ada rama dan alvin oke otak licik gua berputar semakin cepat dan gool (gak nyambung)

"vin main ke Jc yuk ?"

"gak ah"

"tanggung vin bentar lagi masuk masa lo gak mau ada gerakan gerakan sebelum lo masuk sekolah jalan jalan lah"

"hmm, oke deh"

"ram, ikut gak lo"

"iya iya udah jangan ganggu dulu lagi seru nih"

"gak jelas lo !"

akhirnya jam 12 gua balik dan siap siap giliran udah siap tante gua tau kalo gua belum makan dari malem kemaren hehe dengan bermodalkan mengisi perut dengan mie rebus gua berangkat deh

di perjalanan gua iseng panggil yudha dan tanpa ada gangguan dia mau ikut dengan sendirinya

"ada siapa aja bar yang ikut ?"

"kita berempat doang kok (padahal yang gua tau ada dinda dan ita)"

"oh tunggu gua ikut"

karena nunggu lama rama sempet godain tukang sayur dan tukang sayur pun kagum melihat sosok rama mereka kemudian jatuh cinta dan memulai kehidupan baru yang indah selamanya tanpa ada yang menggagu ROMANTIS ABIS !

kalo rama baca sorry ya gua bercanda

udah nyampe di tangga PC ternyata anak cewenya nambah satu yaitu fani yudha yang ngeliat dinda mirip destri langsung turun pangkat yang tadi semangat berapi api menjadi tinta gosong

"udah ah bar ada destri gua pulang ah"

anak anak "ah pengecut lo"

"iya iya gua pura pura smsan aja deh"

akhirnya gak ada masalah lagi dan kami nyampe di Junction dengan selamat awalnya kite semua jalan misah misah sampe Alvin dan Yudha bikin ulah

Alvin "bar nonton aja yuk tapi gua pulang dulu ambil kacamata"

Yudha "iya bar gua juga mau boker"

Gua " gak nyambung lo yud kenapa gak disini aja"

Yudha " gak nyaman enakan di rumah"

Gua " yasud sini jaket lo berdua dan uang 15.000 buat tumbal"

setelah bercakap cakap lagi mereka setuju dan pulang sebentar gua dan rama bagai anak ilang apalagi si rama pake gonta ganti jaket dengan santainya di eskalator gua demen kejadian Final Destination 4 tertuju padanya

gak pikir pusing kita pun pengen pulang juga dan izin ke anak cewe tapi gak di bolehin sama ita jadi kita jalan jalan lagi aja hehe dan kebiasaan rama godain anak kecil biar di kasih permen dan gua akan suruh dia bertaubat (kenapa jadi iklan exis ya) hehe

akhirnya kita ke tempat cewe lagi untuk ngajak nonton aja sekalian karena semua setuju gua beli tiketnya DARAH GARUDA MERAH PUTIH II

yudha dan alvin pun balik dengan gaya yang baru namun yudha gak jadi Buang air gara gara nunggu alvin bergaya yang trendy bahasa ibu ibunya sih dandan

kita semua pun nonton walau anak anak cowo terjebak di kasir Hypermart karena beli minuman dingin pas udah nyusul film udah mulai cukup jauh gua pun duduk dengan di kerjain anak cewe jadi hasilnya gini

Rama, Gua, Ita, Dinda, Fani, Alvin, Yudha, Om Om

dan setelah selesai nonton anak laki laki dan perempuan kembali misah gara gara satu tempat game yups Timezone hehe

akhirnya jam menunjukan pukul lima jadi kita pulang walau harus ngebolang dulu ampe Mc'donald jalan kaki kecuali anak cewe mereka dapet 79

Tidak ada komentar:

Posting Komentar