Jumat, 24 September 2010

Balada Tatantangan Maut

Kadang gua berfikir kecapean buat nulis cerita masa msa tentang gua udah gede dengan wajah bopengan kayak abis ketonjok monyet yang kebanyakan nelen jeruk gak juga sih wajah gua gak seabstrak itu tapi lebih abstrak lagi hehe

Dulu pas gua masih kecil dengan wajah polos yang berseri seri dan apabila di kasih permen gembira, di kasih uang malaria dan di kasih kecoa kayak orang gila hehe.

Jadi gini gua dulu minta saat ultah kado dari kedua bokap nyokap gua berupa mainan robot animasi gitu tapi lengkap sama temen temennya jadi kalo udah gua siksa dengan gaya ciri khas gua bisa siksa yang lain hehe sadis.

Mungkin kalo tuh mainan punya nyawa kayak Toy Story mungkin mereka bakal kabur sambil nentengin kaki mereka yang copot buat ke dunia mainan dan berkata

“ saya tak sanggup lagi atas siksaan ini saya tak mau ada KDRT lagi huahuahua”

Dan raja mainan berkata dengan bijak

“Tenang kamu aman kamu ada di sini ( sambil memeluk erat mainan gua )”

Gile dramatisnya jadi mau nangis hehe

Akhirnya bokap gua mau beliin dan bergegaslah kami ke plasa cibubur dulu gua pikir tempat terjauh ya di situ sebelum gua panggil jadi PC hehe

Setelah nyari beberapa lama akhirnya gua dapet asik keren banget mainan di tangan gua lihat ke mata mainan itu masih polos sebelum mereka tau akan di siksa hahaha

Namun, masalah terjadi di sini gua ketemu temen gua dan dia histeris gua udah duluan dapet mainan itu akhirnya dia nantangin gua yang menang dapet hadiah

Tantangannya adalah teroreroret . . .

- naik eskalator tapi bukan dari dalam nya tapi dari sisi luar eskalator yang besi nya itu loh

karena gua belum tau itu bahaya yaudah gua coba mula mula aman tapi tiba tiba “GUA UDAH DI LANTAI DUA DAN NUNGGU WAKTUNYA JATOH !!”

waduh gua liat kebawah dan orang orang berkata panic jangan gerak dek nanti adek jatoh gua mikir mang kenapa sih kalo jatoh ?

bokap gua tiba tiba dateng dan dengan aksi heroiknya berusaha menyelamatkan gua tapi telat


tenang tenang gua gak mati kok kalo iya gua gak bisa ceritain lewat blog hehe


gua udah manjat sisi eskalator dan gua selamat turun ke lantai satu dengan cara yang normal gak nekat lagi.

Bokap gua datengin gua dan gua di omelin abis abisan nyokap gua kayak mau nangis gua bingung ada apa sih kok orang dewasa pada gitu ya ?

ya sekarang pas udah gede gua tau aksi gua itu frontal dan lumayan nekat buat pengen cepet cepet ketemu tuhan yaiyalah umur gua masih 4 tahun udah ngelakuin atraksi aneh

Maafin Abar (panggilan gua di rumah) ya pah, mah hehe

Note : jika anda anak kecil Don’t Try This At Eskalator hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar