Jumat, 14 Mei 2010

Rubik

Maen Rubik adalah sesuatu yang rumit menurut w soalnya dari kecil w gak bisa maen nih permainan maklum kemampuan ocak w yang kayak biji mentimun ini nolak kalo di suruh nge akses game ini.. akhirnya waktu adek w ke gramedia buat ikut gua yang beli komik dia malah mau beli rubik, w dengan siasat jitu menakuti nakuti bocah polos tersebut

"dek rubik gak sesuai ma lw, entar kalo rusak di marahin orang yang buat rubik ini loh"

adek w cuma ngomong "iya iya bodo"

emang sia sia nakuti nakutin adek w ini dia bak tringgiling baru lahir yang keras kepala emang dari dulu palanya keras coba aja adu sundul pasti w langsung pingsan hehe.. akhirnya adek w yang polos ini beli rubik dengan harga 160.000 sebuah harga yang funtastik kawan bayangin aja jauh jauh ke matraman cuma buat beli rubik padahal di rumah w banyak yang jual dengan harga lebih murah meriah muntah hehe.. yaudah w pasrah sama tuhan jadi nya w ngalah dan mulai lah pengalaman w maen rubik (lagi)

1. susah
2. makin susah
3. apa daya susah banget
4. w menyerah

oke oke kayaknya menyerah bukan pilihan yang tepat akhirnya w berguru ma 2 orang kalo di sekolah sama latief anak nya lumayan lebay hehe kalo baca jangan marah ya tip.. oh iya kalo minta di ajarin jangan bawa rombongan maklum dia pemalu nanti malah banjir keringet lagi saking panik nya..

kalo di rumah w minta di ajarin sama riffa lumayan gampang di inget sih rumusnya akhirnya setelah 50 tahun berguru w udah siap ngelawan wong fe hung loh ? kok malah gak nyambung ?? w udah nemuin rumus yang paling cocok bagi w mau tau pake tri mau kuat minum L-men oke oke w bercanda lagi jangan marah dong kasian komputernya kalian pukul dengan ketidak prikekomputeran..
rumus ki akbar hehe

1. Lemparlah rubik kalian ketembok dengan cara yang extrim jika cara anda benar maka rubik anda akan menjadi begini



2. Susun lah kembali seperti ini hehe..





Nah jadi kan apa w bilang masih banyak jalan menuju Padang hehe (roma)
oke w lat lagi ah..
centrang... akbar piring mama kenapa pecah gini !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar