Rabu, 12 Mei 2010

I'm Tired..


Hari ini hari yang melelahkan bagi w ya hari ini w sibuk bukan w bukan sibuk ngupil itu mah kebiasaan adek w irvan yang paling kecil (emang w punya berapa adek ??), pagi ini w di suruh oleh guru TIK kita yakita panggil dengan nama Bu Irma hehe.. emang kadang galak tapi sebenernya baik loh hehe. w di suruh buat foto copy tugas ulangan buat nanti w mikir
" Yeah, w bisa ulangan apa ini nanti tinggal bikin contekannya"
namun malaikat yang geleng geleng liat niat jahat w tersebut mungkin keabisan tinta gara gara banyak nya dosa w tapi apa yang w liat ternyata bukan soal tertulis melainkan praktek
"kalo gini ngapain susah susah gak bisa nyontek pula".
bu irma ngomong sama w bagaikan seorang guru silat yang akan memberikan semua kekuatannya karena musuh wong pi tung akan segera datang ya misi ini gak boleh di kasih tau kesiapa siapa dengan lagak badut salto akhirnya w lari buat foto copy tugas itu. pas ulangan di mulai otak gua ngaret mungkin karena kebanyakan nonton spongebob sampe sampe otak w kabelnya belum di colokin oh no semua soal yang tadi w liat w lupa rumus nya. w mikir sebisa yang w mampu namun apa kata dunia donal bebek bisa ngomong ( oke oke w tau gak nyambung )w LUPAAAA..!!!! argh. . emang sih kemampuan ingatan gua udah kayak kacang mede kecil amat. akhirnya w kerjaan dengan semampu w and berhasil keringat w mengucur air mata berderai sebenernya gak segitunya juga sih hehe. akhirnya w balik kekelas w.

Pelajaran kedua pun di mulai pelajaran bahasa indonesia bacain cerpen ke depan anak anak w dapet giliran yang pertama sekarang. w bacain novel w dengan penuh kebanggaan hehe " judulnya Mimpi yang membangun" hehe. Sebenernya ini cerpen w bikin sedikit REALIGIUS BIN HOROR BINTI HUMOR yah bingung ngejelasinnya hhe..

oke daripada bosen baca blog w yang emang gak ada kualitas nye ini mending w udahi aja haha.. wabillahi thaufiq wal hidayah wassalammualaikum warahmatullahi wabarokatu..
oke oke w salah lagi w bukan pengen jadi penceramah hhe..
oke dah all
salam jongkok hehe ♠^_^♠

Tidak ada komentar:

Posting Komentar