Selasa, 11 Mei 2010

Crazy People's


Mungkin kadang kita ngerasa tahayul adalah hal yang biasa biasa aja but ternyata hari ini w pastikan itu salah,, hhe.. tadi pagi w liat kucing berantem yaah biasalah otak hayalan gua mulai kembali jalan w pikir klo kelamaan liat w bisa sial akhirnya dengan laga preman kesiangan ( baca pahlawan ) w tepuk tangan sekeras kerasnya dan alhasil bukan tuh kucing kabur malah ngeliatin w dengan tatepan tajem oke oke w gak tau mungkin tuh kucing lagi ngeributin ikan asin yang mereka temuin. w udah tau bakal ada kejadian sial yang bakal w hadepin nanti tiba tiba jemputan w dateng hhe.. w tinggalin dah tuh kucing dengan berkata " mampus mau liatin apa lagi lw hha"..

mulai pelajaran di skul dengan pelajaran awal bahasa inggris hhe.. sebener nya w sih biasa biasa aja sebelum guru w bilang PR kemarin kita koreksi oke dengan kecepatan tangan dewa atau maling w tambah tambahin aja kata kata biar nilai w jadi bagus tapi hasilnya oh 6,6 angka yang buruk kawan w tau itu w mulai ngayal lagi kalo angka 6,6 itu angka setan jadilah w berfikiran kesialan dateng lagi pelajaran kita cepetin aja ya hhe soalnya guru MTK gak masuk jadi sekarang kita mulai dengan pelajaran IPA sebenaernya dari dulu w suka sama pelajaran satu ini tapi entah kenapa w mulai sadar kalau guru kali ini galak banget salah salah dikit mungkin w kena omel lagi jadi peribahasa satu ini keluar dari kepala w "DIAM ITU EMAS" oke w diem selama pelajaran kali ini hehe dengan cara yang seksama ternyata w salah guru yang ngajar entah kenapa jadi ngelawak w sih masih nahan nahan ketawa dengan kemampuan yang sebates ini but temen sebangku w katakan aja yudha malah senyum senyum yang bikin satu hal w ma dia abis di marah marahin berbagai cucian w dapet dengan kerennya maaf saya ralat cacian akhirnya kata kata terakhir yang jadi penutup untuk pelajaran IPA terakhir bukan lah ucapan manis melainkan "catet 2 orang ini dengan nama orang gila di pelajaran ipa" ke ketua kelas yang lagi asik curhat ma temen nya..

huft akhirnya nama w bakal di ingat sepanjang sejarah w harap w inget untuk bawa kantong plastik kalo mau di katain sama anak anak SMP yang w cintai ini dengan kata kata yang indah nian tentunya " ORANG GILA"

it's the bad day friends hhe..
salam gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar